5. Rese Batt

16 5 0
                                    

Sesampainya mereka Di depan kelas, ternyata pintu nya sudah tertutup .pintu tertutup Ada dua kemungkinan antara Ada guru masuk atau hanya pada mainan dikelas agar tidak ada guru piket masuk.

"Buka fan" Kata shela

"lah kok gue ?Lo aja lah kan Lo Tadi yang buat lama"

"Kan Tadi gegara Liana kalau dia ga jatuh dulukan gue ga ngebacod "

"Ealah, Ribet ya Lo semua. Tinggal permisi masuk. Udah selesai kok! "Kata Liana yang menjadi korban.

Anna yang melihat itu, memutar bola mata nya malas.
"Permisi "kemudian Anna masuk "Ealah lah dari tadi udah pada ribut dulu , ga ada guru nya tauu! "

"ehe...sorry gue kan kagak tau kalo ga ada guru nya"

" makanya kalo belum tau tu cari tau, kalo Udah tau jangan cari lagi. "

Mereka duduk dikursinya masing-masing.
 
dukdukduk suara kursi Liana di goyang-goyang kan dengan kaki dari orang belakang Liana.

"Kenapa si lo? Berisik tau? "

"Ga kenapa napa kok, cuma pengen Kenal dulu . Kenalin nama gue Ezza Abrileo Fandico "

"oh ya Le , gue  Liana Dewi Dirgantara "

"La le La le , lo Kira gue anak lo apa? Panggil gue Ezza "

"Ga ah enakan manggil Le" Kata Liana
Ya bayangin aja kalo manggil zaa bisa muncrat ngomongnya.

"terserah lo aja deh senyaman Lo ewi"balas ezza

"ih kok nama gue jadi ewi si? Jelek tau. "Kata Liana yang tidak Terima nama nya diganti jadi ewi.

"Bodo amad ,welee " Kata Ezza sambil menjulurkan lidahnya.Liana yang sudah jengah membalikan tubuhnya .

"oke lanjut yang tadi, kok lo Bisa na Kenal sama Kak Sean ketua basket SMA garuda?
Dan Udah berapa lama sama kak Sean? Sumpe.. Gue penasaran banger njirr... Mana famous banget lagi doi Lo na? "Kata Shela

"Eh Lo nanya nya satu satu dong, gue harus jawab yang mana dulu nih? Jadi gue Sama kak Sean tu sebenernya udah kenal dari lama. Trus kalo masalah pacaran belum lama kok Baru Satu tahun dari tanggal 22 juni kemarin. " jawab Anna yang ga kalah panjangnya.

"HAH?!!"semua teman nya kaget atas ucapan Anna.

"Wagelaseh, Lo hari gini bilang pacaran anak SMA satu tahun belum lama? Satu bulan sekarang aja udah dibilang lama. Apalagi lo pacaran sama Kak Sean yang siapa yang gatau ? Fansnya aja ngalahin fans selebgram. " ucap Liana.

"wishhh... Salut gue Sama Lo Sama kak Sean . Awet banget gue mau dong resepnya "ucap Fania

" resep nya tu ya cuma Ada di dirikita masing-masing si "singkat Anna.

Teng teng jam pelajaran hari ini telah selesai seluruh siswa dipersilahkan meninggalkan lingkungan sekolah. Asal besok balik lagi

" Yeyy akhirnya " Terina seluruh siswa Karena Bel yang sudah Dari Tadi ditunggu.

" Yuk pulang "ucap Liana yang sambil menggendong tas ranselnya.

"eh eh...  Entar dulu tunggu kan Tadi katanya doi Anna mau kekelas kan ,na? Kata Shela antusias

"Iya. Trust? " Jawab Anna

"Ya kita tunggu aja lah kan pasti temen temen nya kak Sean Ikut tu. Nah gue sekalian mau cuci mata nih"kata Shela sambil terkekeh.

"Eh bener juga Lo gue mau liat kak Angga kaloo gituh " Ikut Liana.

"Cape deh, gue duluan ya kalo gitu.udah ada janji soalnya. "Kata Fania

"iya TiTiDJ "

"bye. Gue duluan" Fania yang meninggalkan Mereka yang masih standby dikelas.

"TiTiDJ? Apaan? "
"Hati hati di jalan. "
Dijawab dengan posisi mulut membulat.

"Yuk pulang " terdengar suara serak dari Sean. " yuk kak"

"Yang udah ada doi lupa nih? " ujar Liana yang merupakan sindiran keras untuk Anna.

"Eh iya yuk" Anna

"Lah kak Zaki kok ga keliatan ya? "gumam Shela yang ternyata cowok yang buat cuci mata hilang satu.

"Zaki lagi Ada janji " Jawab Rangga

"Lo nyari yang ga ada. Yang di depan Lo aja Ada. " ucap Johannes sambil memainkan mata genitanya.

"Ih jijay" gidik Shela

Mereka pun akhirnya berjalan bersama ke parkiran.
Sedangkan Liana Dan Angga yang tertinggal  dari Mereka.

" hai Kak Angga"ucap gadis yang berada disampingnya itu. Ya dispatch lagi kalo bukan Liana.

"Iya ?"Jawab Angga yang sambil menatap Liana. Ntahlah Kenapa dia tiba tiba ingin membalas ucapan Liana, padahal sebelumnya banyak gadis yang ingin dekat dengan nya malah di acuhkan. Mungkin angga sudah tertarik dengan seorang adik kelas nya itu.
Sedangkan yang ditatap Udah salah tingkah duluan.

"kakak kok ganteng si Kak? " ucap Liana yang setengah sadar.

"Hah !! Lo bilang Apa Tadi? "

"Eh... Anuu ituu kaak, Tadi Liana bilang kita Udah ketinggalan dari yang lain. "ucap Liana sambil menggaruk dahinya yang tidak gatal,dan mulai melangkah menjauh.

Namun seketika langkah nya terhenti Karena ada yang menahan tangan Liana .
Ya siapa lagi kalau bukan Angga. Karena disana tinggal mereka berdua.

"Gue dengar tadi lo ngomong apa, Lo tadi bilangkan kenapa gue ganteng? Sebagai jawaban dari pertanyaan lo dan sebagai hukuman Karena lo udah bohongin senior atau ketua osis disini. Ntar gue yang nganter Lo pulang dan besok gue jemput setelah pulang sekolah lo Ikut gue. " ucap Angga yang Mungkin jarang sekali ditunjukan kepada gadis yang belum ia Kenal.

"Eh.. Maaf kak tapi liana bawa motor sendiri tadi, jadi Liana pulang duluan ya? "

"Gak biar gue anter lo, ntar gampang motor Lo biar dibawa supir rumah gue. "yang ditolak mentah mentah oleh Angga .

Sedangkan Liana hanya diam saja. Dia bingung harus gimana? Dia juga enggak mau nolak ajakan Kakel ganteng tapi dia bingung nasib motornya,ya walaupun sudah dititip kan ke supir Angga tapi kan?



×××

Sampe sini dulu ya,, gue akan up lagi deh...

Untuk part ini jangan lupa vote dan komen nya okay?!

LIANA DEWI DIRGANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang