AKU BELUM SEMBUH?

5 0 0
                                    

Pernahkah kalian merasa tidak normal. Maksudku pada diri kalian sendiri, ada yang aneh pada diri sendiri!!
Bukan..bukan gila.. maksudku orang gila mana yang mengatai dirinya sendiri gila, yang artinya anda cukup sadar untuk mengerti bahwa anda gila, yang nyatanya anda masih waras untuk menyadari itu.
Ya mungkin hanya aku saja, aku merasa ada monster yang bersarang ditubuhku saat ini atau pun entah dari kapan . Yang pasti aku cukup sadar untuk memahami bahwa ada yang aneh pada diriku sendiri.
Aku merasa seorang yang memiliki banyak kepribadian, aku bahkan sadar itu. Lalu...?
Apa aku juga disebut seorang yang memiliki kepribadian ganda?
Sedangkan aku sediri sadar, ada kepribadian yang merubah rubah sifatku.
Aku tidak yakin jika aku gila, mungkin sedikit tidak normal.
Aku sakit sungguh aku sedang tidak baik-baik saja saat ini. Tolong... tolonglah aku.
Apa yang sebenarnya terjadi pada diriku. Aku sadar tapi kadang tubuhky, perasaanku, serta emosiku membuatku menjadi seseorang yang tidak bisa di katakan waras.
Aku sakit jiwa...jiwaku sedang tidak baik-baik saja. Tapi aku sungguh tidak gila, dan masih menyadari kewarasanku.
Tolonglah aku..
Bawa aku sejauh-jauhnya dari monster yang ada di dalam jiwaku.
Mentalku perlahan lahan terluka dan akan mati jika terus seperti ini.
Aku merasa strees , depresi dan anti-sosial.
Tolonglah. Aku sedang tidak baik-baik saja.
Apakah aku sudah sembuh?
Tapi seingatku, kapan terakhir kali penyakit ini berhenti menguasaiku? DASAR MONSTER SIALAN..
Kenapa kau kembali lagi.. sial.. sungguh aku benci diriku terutama saat monster itu menguasai ku dan aku hanya bisa melihat tanpa bisa menghentikan..
Ini menyedihkan..
Seseorang katakan padaku, apakah aku sudah sembuh??

KISAH DI KEHIDUPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang