Enjoy and relax. Katakan padaku kalau ada salah kata atau typo.❣
Rambut urak-urakan, tidak memakai dasi, serta baju yang dibiarkan keluar. Itulah beberapa ciri-ciri seorang Jeon Jungkook yang sekarang sedang berjalan dengan cepat keluar rumah sambil memakai jaket jeans menghindari eommanya.
Nyonya Jeon mengejar sang anaknya dengan berjalan tak kalah cepat.
"Jungkook-ah, makan dulu nak. Jangan biarkan perutmu kosong dipagi hari. Jungkook-ah" begitulah teriakan Nyonya Jeon.
Braakk
Reflek Nyonya Jeon berhenti didepan pintu rumah yang baru saja ditutup keras oleh orang yang berada diluar, siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook.
Tak lama kemudian terdengar motor milik Jungkook yang semakin menjauh dari pekarangan rumah.
Nyonya Jeon menetralkan nafasnya dan berbalik, berjalan ke meja makan yang dimana Tuan Jeon sedang makan dengan santainya tak memperdulikan kejadian tadi.
Nyonya Jeon menatap suaminya dengan tajam. Yang sedang ditatap acuh tak memperdulikan.
"Ck. Kau itu bagaimana sih. Seharusnya kau bantu aku mencegah Jungkook untuk makan dulu" kesal Nyonya Jeon.
Tuan Jeon tak merespon apa kata istrinya.
Nyonya Jeon yang sudah naik pitam itupun lantas menggebrak meja.
"Ya! Kau dengarkan aku tidak sih! Dasar suami tidak tau diuntung!"
Tuan Jeon menghentikan acara makannya, dan menatap istrinya santai.
"Apa katamu tadi? Tak tau diuntung?. Hei tadi itu urusanmu dengan Jungkook. Kau yang menyembunyikan gadis yang dimaksud Jungkook dan membuat Jungkook jadi berandalan seperti itu"
Tuan Jeon melepas kontak matanya dengan istrinya, lalu meminum kopi dihadapannya dan bangkit, merapihkan jasnya.
Tangan Nyonya Jeon mengepal saat suaminya itu membahas gadis itu. Pandangannya masih tetap pada suaminya dan berkata.
"Tapi dia tak pantas dengan orang seperti kita"
Tuan Jeon yang tadinya hendak melangkah tidak jadi karena mendengar perkataan konyol istrinya. Ia pun membalas tatapan istrinya itu.
"Dia tak pantas dengan kita. Tapi pantas dengan Jungkook. Ah, siapa namanya? Oh iya, Jung Eunbi memang pantas dengan Jungkook"
Setelah mengatakan itu Tuan Jeon pergi tak memperdulikan istrinya yang berteriak seperti orang gila.
"AKHH".
........
2 tahun yang lalu."Semua biaya rumah sakit sudah saya bayar. Dan aku minta padamu gadis manis, hari dimana anakku sudah boleh pulang dari sini kau jangan tampakkan hidung batangmu secuil apa pun itu. Menjauhlah dari anakku, Jeon Jungkook"
Gadis yang sedari tadi menunduk itu pun mengangguk dengan air mata yang terus mengalir.
..........
Jangan lupa vote&coment.
Maaf sedikit.
Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing Like Us// JJK X JEH
Fanfiction"Maaf noona, kurasa aku tertarik padamu" jjk Tidak ada yang seperti kita, yang saling mencintai dengan kekurangan yang ada. Tidak ada yang seperti kita, walaupun benang merah yang dulu tak tersambung, kini malah saling menyambung menambah tebal kare...