Broken Promises (Ep 3)

285 27 1
                                    


*jennie pov*

Sudah 50 hari kami menempati "blackpink house" tidak ada yang berbeda dari hari biasa nya.

*ting tong*

Bunyi bel yang berbunyi, aku yang sedang menonton tv pun penasaran dan langsung berjalan menuju pintu.

Pintu telah kubuka, tidak ada orang sama sekali. Begitu aku melihat kebawah aku melihat sebuat kotak.

Kuambil kotak itu dan ku bawa ke ruang tamu sambil meneriaki nama member yang lain

"ya ada apa berisik sekali" keluh lisa sambil memeluk ku dari belakang.

Ya aku sebenarnya sedang dekat dengan member termuda ini, ia sangat humoris dan bisa membuat mood ku menjadi bagus terus, walau aku masih belum bisa melupakan jisoo unnie, hehe.

Tapi aku dan jisoo masih dekat kok, walau kedekatan kami hanya seperti sahabat, ya aku harap aku bisa melupakan nya secepat nya mengingat ia sudah punya orang lain, aku harus sadar diri.

Tapi walau dia sudah ber pacaran dengan rose, aku heran. Mengapa ia tidak seperhatian seperti besama ku. Sekarang pun ia lebih manja kepada ku ketimbang dengan rose, sungguh hubungan yang aneh menurutku

Semua telah berkumpul di ruangan itu, aku membuka kotak nya. Terlihat ada 4 passport, 4 ticket, dan secarik kertas.

"kalian seperti nya sudah jenuh di korea, aku akan kasih kalian hadiah spesial yaitu pergi ke 'ko samui' di thailand. Selamat bersenang senang.

YG ent. "

Lisa teriak kegirangan karena sudah 6 tahun ia tidak pernah berpulang ke negara asal nya, thailand.

*skip*

Kami pun terbang ke thailand terlebih dahulu, dan bermalam sehari di thailand untuk bertemu dengan keluarga lisa. Lalu keesokan hari nya kami terbang ke ko samui untuk menikmati liburan kami yang di berikan secara cuma cuma oleh babang YG. Ah sungguh dia yang terbaik.

*jennie pov end*

Para member blackpink telah sampai di ko samui airport, mereka menaiki dua mobil secara terpisah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Para member blackpink telah sampai di ko samui airport, mereka menaiki dua mobil secara terpisah. Jennie bersama jisoo, lisa bersama rose.

*di dalam mobil chaelisa*

"ah sungguh lelah" ucap lisa

"wah daebak, disini pemandangan nya sangat indah. Kuharap kita akan sangat menikmati liburan ini" ucap rose semangat

"rose aku mau bertanya kepadamu" ucap lisa perlahan

"apa yang mau kau tanya" ucap rose

"bagaimana kalau aku menembak jennie?" tanya lisa

Who Am I? (On Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang