Prolog

105 40 103
                                    


Haloooo ketemu lagi sama aku Raisa selingkuhannya Oh sehun.....
Becanda, jangan ngegas duluan ✌

Ini tuh cerita ke dua ku, walau yang satunya masih ngegantung kek anu...

Ada yang tau Biro Jodoh kan?

*****

Setelah 20  tahun menjomlo membuat gadis bernama Talisya Afnida atau sering di panggil Isya itu menginginkan perubahan dalam hidupnya.

Selama 20 tahun hanya bisa melihat orang-orang pacaran, bermesraan, pergi jalan berdua, kemana-mana selalu bersama dan banyak hal lainnya yang dilakukan oleh pasangan pemuda dan pemudi dimalam Minggu. Ia berencana ingin memusnahkan kaum jomlo di muka bumi ini, Ia ingin membantu orang-orang mendapatkan pasangannya juga.

Setelah berpikir panjang selama seminggu penuh, akhirnya ia membuat situs onlen dengan embel-embel ' Biro Jodoh ', agar kaum jomlo tidak lagi ngelangsa berdiam diri di Rumah saat malam mingguan, seperti dirinya.

*****

Inilah kisahnya si gadis periang namun galau saat malam Minggu, so stay tune terus kisah pembuat situs ' Biro Jodoh ' namun dirinya pun tetap dengan kejombloan yang haqiqi.

Typo bertebaran, harap maklum masih amatiran, typo? Koreksi aja.
Kasih vote sama komen gratis kok,
Aku gak gigit juga. Jadi selamat membaca cerita aneh bin ajaib.

Salam cintah dari,
Lilin gebetannya Kulkas ❤

Biro JodohTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang