Kini kenzo tidak bisa lagi membohongi perasaannya, ia telah jatuh cinta pada pandangan pertamanya bersama aileen.
"Gue kenapa sih?!!, setiap berada di deket aileen jantung gue selalu berdetak kencang"tanya ku dengan kesel.
"Ya itu artinya lo jatuh cinta ama tuh cewek, udah coba deketin aja tuh cewek"jawab rico dengan tawa ringan.
"Iya ntah kenapa rasanya gue nyaman sama tuh cewek keknya gue jatuh cinta sama tuh cewek, tapi gue gamau jatuh cinta lagi rico, lo tau kan gue trauma"kata ku dengan ketus.
"Iya gue tau masa lalu lo sama lauren, tapi apa salahnya untuk mencoba, jangan pendem perasaan lo."
Sebelumnya aku emang pernah pacaran sama kakel namanya lauren,kami pacaran cukup lama namun lauren meninggalkan aku tanpa alasan dan menghilang begitu saja, semenjak itu aku trauma akan tentang cinta dan perasaan, itulah alasan mengapa aku cuek, tertutup pada semua orang terlebih lagi pada wanita.
~•~•~•~•~
Malam yang indah bulan purnama pun mampu menyinari seluruh kota.
Kenzo yang sedari tadi belajar kini tidak fokus lagi, ia terus memikirkan perkataan rico tadi siang.
"Gue harus coba apa engga ya, hmm kalau gue coba gue takut trauma lagi, kalau gue ga coba, gue cuma bisa pendem perasaan gue ke dia dan siap untuk menanggung resikonya arghh gue harus apa?!!!"
kata ku sambil mengacak-ngacak rambut ku.Aku pun mengambil handphone nya dan mulai membuka WA ia menatap nomor hp aileen, aku memang sudah save nomor aileen aku dapat dari rico sahabat ku, aku bingung mau mengetik pesan apa dan akhirnya...
Kenzo:"haiii" pesan pun terkirim.
~•~•~•~
Pov aileen
Aileen yang tengah belajar, tersentak kaget melihat notifikasi wa nya dengan nomor yang ia tidak kenal.
"Haii??? Siapa nih"tanya aku dengan rasa penasaran aku pun membalasnya.Aileen:"siapa ya?"pesan terkirim.
Tak menunggu lama pesan pun terbalas.Kenzo:"ini gue kenzo"
Aku kaget saat membaca nama kenzo nafas ku sekarang tak karuan, tangan ku gemetaran saat memegang handphone dan aku tidak bisa diam."Tenang aileen tenang huhhhh"aku menenangkan diri ku menarik dan menghembuskan nafasnya kembali.
Aileen:"owhh kenzo, btw dapat dari mana no gue?"
Kenzo:"ada deh"
Aileen:"seriusan dari siapa nih?"
Kenzo:"dari rico temen gue"
Aileen:"owalah"
Kenzo kehabisan akal untuk membalas chat aileen ia bingung harus berkata apa lagi.Aku masih menunggu balesan dari kenzo, ntah kenapa aku jadi sangat tidak sabar, dan jantung ku berdetak sangat kencang.
Kenzo:"lo ga belajar? Besok kita kan ada ulangan"
Aileen:"ini gue lagi belajar, tiba"lo chat gue makanya gue bales"Kenzo:"owhh yaudah belajar aja dulu, sorry mengganggu, btw jan lupa save nomor gue yaa"
Aileen:"okey"
Kenzo:"makasih ♥"Setelah aku membaca pesan tersebut pipi ku rasanya panas dan memerah,senyuman ku manis merekah, jantung ku semakin berdetak kencang, akan tetapi aku tidak tau maksud dari kata makasih itu.
Kring... kring... kring...
Bel masuk pun berbunyi ibu sri memasuki kelas memberikan soal-soal ulangan.
keadaan kelas pun hening murid-murid sibuk mengerjakan soal-soal tersebut.
Setengah jam berlalu...
"Okeyy silahkan di kumpul kertas ulangannya"
Murid-murid pun mengumpulkan kertas ulangannya masing-masing.
Kring... kring... kring...
Bel istirahat berbunyi, sebagian murid-murid pun keluar kelas menuju kantin.
"Aileen yukk ke kantin"ajak karin
"Engga deh, gue pengen tidur nih ngantuk gue"
"Hmm yaudah deh gue kekantin yaa"
"Iyaa"jawab aku dengan suara mengantuk.
Tiba-tiba seorang lelaki datang ke meja aileen, siapa lagi kalau bukan kenzo.
"Lo ga ke kantin?"
Suara tersebut tidak asing bagi aku, aku menoleh ke sumber suara tersebut, dan aku tersentak kaget melihat sosok kenzo tengah berdiri di hadapan ku.
"Hmm"gumam aku
arghh kok gue jadi membisu gini sih! ucap ku dalam hati, aku pun gugup saat bersama dengan kenzo dan jantung ku lebih cepat berdetak kencang dari sebelumnya.
Bukan hanya aileen aja yang merasakannya tetapi kenzo pun merasakan sama seperti yang aileen rasakan.
"Hmm engga, gue ngantuk jadi pengen tidur aja"sambung aileen.
"Ohhh yaudah gue deluan yaa"
"Iyaa"jawab aileen dengan sedikit senyuman.
Kenzo pun keluar kelas menuju temen-temennya di kantin.
~•~•~•~•~
Kring... kring... kring...
Pov author
Tak terasa bel pulang berbunyi, siswa-siswi pun pulang menuju rumahnya masing-masing tidak semuanya yang begitu sebagian ada yang nongkrong dulu yaa begitu lah anak siswa-siswi SMA.
Seperti biasa aileen dan karin berserta temen-temennya yang lain menunggu jemputan di depan sekolah, sebagian ada yang membawa mobil dan motor ke sekolah.
"Tettt tettt..."suara klakson mobil berbunyi ternyata itu mobil jemputan karin.
"Yahhh gue dah di jemputnih gue deluan yaa, byee"ucap karin.
"Iyaa rin byee"jawab aileen sambil melambaikan tangannya.
Tiba-tiba sosok kenzo muncul di hadapan aileen, dan itu membuat aileen kembali gugup dan merasakan jantung nya kembali berdetak kencang.
"Lo belum pulang?"tanya kenzo
"Hmm belum"jawab aileen
Tiba-tiba "tettt tettt"suara klakson mobil berbunyi,jemputan aileen pun datang."Gue deluan yaa, udah di jemput tuh"sambil menunjuk kearah mobil jemputannya.
"Okeyy byee"jawab kenzo dengan senyuman.
Padahal kenzo ingin mengajak nya pulang bersama lagi.
●
●
●
●
Wahhh kenzo semakin dekat yaa sama aileen tidak sedingin dan segalak dulu
•
•
•
Haiiii sampai di sini dulu yaa cerita kenzo dan aileen, yang masih penasaran dengan cerita selanjutnya jangan lupa di vote dan di comment dulu yaa, okeeyy
Sampe jumpa di cerita selanjutnya babaiii:))
KAMU SEDANG MEMBACA
my possesive boy
Romansa[REVISI] Aileen Bellvania Agatha, gadis cantik dan manis ini merupakan murid baru di SMA Angkasa Wijaya. sebulan ia masuk sekolah, ia sudah menjadi pacar orang yang baru ia kenal. Kenzo Alexi Pratama, cowok berhati dingin, tertutup, dan galak tidak...