Kini aileen yang masih berada dipelukkan kenzo, ia hanya bisa diam dan tersenyum.
"Hmm"gumam aileen di sela-sela pelukan, ia tidak tau harus berkata apa.
"Hmm gu-gu-gu-gue ju-ga men-cin-tai-mu ken-zo"jawab aileen dengan terbata-bata sambil membalas pelukan kenzo.
"Leen gue pen kita kek gini lebih lama sedikit lagi gpp kan?" Tanya kenzo
Aileen hanya mengangguk dan membalas pelukan kenzo dengan erat.
Mereka pun berpelukan dan saling mengungkapkan perasaannya.
~~~~~•••••
Kenzo melepas pelukannya dan ia menatap wajah aileen yang memerah, aileen hanya menunduk ia tidak berani melihat wajah kenzo.
"Leen gue cinta ama lo, gue pengen lo jadi pacar gue, apa lo mau menerima gue??"lagi-lagi kata-kata ini semakin membuat jantung aileen semakin berdetak tak karuan lagi, ia menjadi kaku dan membisu.
Aileen mengangkat wajahnya dan memberanikan diri menatap kenzo.
Melihat aileen menatapnya begitu membuat jantung kenzo berdebar-debar lebih kencang ia takut aileen menolaknya, ia tidak tau kata apa yang akan di keluarkan aileen dan itu membuat kenzo penasaran dengan jawaban aileen.
"Hmm jujur gue juga cin-ta a-ma lo ken-zo, gue mau menerima lo jadi pacar gue"jawab aileen dengan terbata-bata dan diiringi dengan senyuman manisnya.
Mendengar kata itu kenzo tersentak kaget dan langsung memeluk aileen lebih erat lagi, aileen pun membalas pelukan kenzo, mereka saling berpelukan dan tersenyum bahagia:)
"Makasih leen dah mau menerima gue"ucap kenzo dengan senyuman
Aileen tidak menjawab ia hanya tersenyum dan membalas pelukan kenzo.
•••••~~~~~
Tepat tanggal 19 bulan agustus pun mereka resmi menjalin hubungan yaitu hubungan pacaran.Tepat pada senja datang kini kenzo berada di depan rumah aileen, ia telah mengantarkan pacarnya pulang.
"Makasih buat hari ini, makasih juga lo udah antarini gue pulang"ucap aileen.
"Yaeelah gpp kok ini juga udah tugas gue, tanggung jawab gue tehadap pacar gue, kan gue pacar lo"jawab kenzo disertai dengan tawa.
Mendengar kata itu aileen pun ikut tertawa juga.
"Gue masuk dulu yaa, byee"-aileen
"Okee byee"-kenzo
Aileen memasuki rumahnya dengan senyuman menuju kamarnya, ia membaringkan tubuhnya diatas kasur sambil menatap langit-langit rumahnya berwarna cat putih. Ini pertama kali nya aileen berpacaran, ia masih membayangkan wajah tampan milik kenzo sambil mengguling-gulingkan tubuhnya di atas kasur, ia pun tertawa sendiri seperti layaknya orang gila.Malam telah datang menggantikan senja. Sang purnama pun bersinar terang dialam semesta.
Kenzo memegang hpnya dan ia pun mulai chat pacarnya yaitu aileen.
Kenzo:"haiii cantik"goda kenzo
Tak menunggu lama aileen telah membalas pesan dari kenzo
Aileen:"hmmm"jawab aileen, ia tidak tau harus menjawab apa.
Kenzo:"mulai besok pulang- pergi bareng gue yaa"ajak kenzo
Membaca pesan tersebut membuat aileen mengguling-gulingkan tubuhnya dikasur.
Aileen:"kok gitu???" Jawab aileen
Kenzo:"karna lo kan pacar gue"balas kenzo
Aileen:"hmm yaudah deh"jawab aileen dengan senyuman dan tawanya
Kenzo:"okee, btw jan panggil pake lo gue lagi dong" ucap kenzo
Aileen:"jadi???" Tanya aileen dengan polos
Kenzo:"sayang dong" balas kenzo dengan senyum
Aileen:"owhh hmm sayang" aileen membalas dengan diiringi tawanya
Kenzo:"iya sayang" balas kenzo
Aileen:"iyiyaaa sayang" balas aileen
Kenzo:"sayang belum tidur, dah malam loh ga baik cewek tidur terlalu malam" balas kenzo dengan penuh perhatian.
Aileen:"belum, ntar lagi gue tidur, lo sendiri belum tidur?" Tanya aileen
Kenzo:" sayang dong masa lo lagi" jawab kenzo
Aileen:"ehh sorry gue lupa, sayang sendiri belum tidur?" Tanya aileen dengan malu-malu
Kenzo:"kalau aku tuh tunggu sayang tidur dulu baru aku tidur" balas kenzo
Kata ini pun mampu membuat aileen menjadi gila karenanya
Aileen:"yaudah deh kalau gitu aku tidur deluan yaa biar sayang ga kelamaan tidurnya" balas aileen
Kenzo:"okee sayang, good night and I love you ♥"
Kata itu pun semakin membuat aileen ingin terbang dan membuat aileen semakin gila karena kenzo.
Aileen:"hmm I love you too ♥"
Aileen mengetik kata itu membuat tangannya bergemetar, dan jantungnya berdetak kencang.Aileen sangat canggung dengan kata sayang, ia baru pertama kali mengatakan sayang kepada lelaki yang ia cintai selain papanya.
●
●
●
●
Wahh gimana dengan ceritanya seru ga??? Yaa pasti seru dong, maaf nih mungkin nih cerita agak alay dikit wkwkwk.
●
Ga di sangka yaa aileen menerima kenzo sebagai pacarnya wkwkwk
Yang masih penasaran dengan hubungan mereka selanjutnya yukk di vote dan comment dulu yaa, okee
Byebye:))
KAMU SEDANG MEMBACA
my possesive boy
Romansa[REVISI] Aileen Bellvania Agatha, gadis cantik dan manis ini merupakan murid baru di SMA Angkasa Wijaya. sebulan ia masuk sekolah, ia sudah menjadi pacar orang yang baru ia kenal. Kenzo Alexi Pratama, cowok berhati dingin, tertutup, dan galak tidak...