15 juli 2023
Hari ini merupakan hari pertama MOS untuk anak kelas X SMA Bangsa.
Aku disini bertugas untuk membimbing anak kelas X untuk mengenal sekolah kami.
Aku dan pengurus osis lainnya sudah sepakat untuk tidak mengulangi perbuatan yang pernah dilakukan oleh kakak kelasku tiga tahun yang lalu.
Kami semua berkomiten untuk membuat MOS tahun ini menjadi menyenangkan. Ketua Osis telah mengumumkan kepada kami agar MOS kita berjalan sesuai harapan. Aku sangat senang kepada Askan(ketua osis) yang sangat menghormati saran kami.aku tidak mau di MOS tahun ini kejadian yang pernah aku alami itu,terulang lagi.
Ketika kami lagi asyik mengobrol,tiba-tiba ada seorang pria yang menggunakan jaket abu-abu dipadukan dengan celana panjang hitam dan topi berwarna putih.wajahnya yang membuat para siswi banyak menyukainya itu kini datang lagi ke sekolah. Dia melihat ke arahku dengan senyum sinisnya itu. Rasa ingin tau akan maksud senyum sinisnya itu muncul di pikiranku dan tiba-tiba suara dari pesanku berbunyi
***10 juli 2020
"Mama...mama... Seragam aku dimana ma?" ucapku dengan suara panik
"Ini nak... Masih ada di kamar depan. Kamu kemarin lupa menyetrika seragammu ya?" ucap mama
"Aduhh.. Nasyka lupa ma,gimana ini ma.hari ini kan masuk MOS.Aku pun segera menyetrika seragamku dan akhirnya selesai juga.waktu telah menunjukkan pukul 06.45,aku pun bergegas mandi dan bersiap pergi ke sekolah.
"Nasyka..nasyka... Kamu nggak sarapan dulu nak?"
"Nggak ma.. Nasyka takut telat.nanti nasyka sarapan di kantin kok,mama jangan khawatir ya" ucapku sambil mencium tangan mama.
"Kalau begitu,Nasyka pergi dulu ya, ma.assalamu'alaikum".Aku pun mulai sibuk dengan mencari angkot,aku sengaja tidak membawa motor karena lagi malas.
"Aduhh... Dimana sih angkotnya? Kok cuman lewat aja ni. Jahat amat sih supirnya".
"Neng..angkot?" tanya supir angkot
"Ya iyala mang,dari tadi nunggu nggak ada yang lewat-lewat,mana hari ini gue MOS.
"Ayo neng masuk..masuk.. Nggak kelar kalo nungguin neng ngomel terus.
***Sesampai di gerbang SMA Bangsa,aku melihat 2 orang laki-laki yang menggunakan seragam osis berwarna abu-abu
"Ya Allah... di depan ada pengurus osis . Aduh gimana nih?" ucapku dengan suara merintih ketakutan.
"Hey kamu..... Ucap salah satu kakak kelas itu.
"Ee..saya kak?" Sambil menunjukkan diri
"Ya iyalah kamu,yang disana kan cuman kamu" kata salah satu kakak kelas itu yang tertawa.Aku pun menghampiri mereka berdua dan bertanya kepada mereka.
"Ada apa ya kak?" ucapku dengan suara berhati-hati
"Yaelah kamu... Masih juga bertanya. Kamu nggak nyadar ya,kamu itu terlambat! Kalo anak baru itu ngomong sama kami jangan pakai suara lantang dong!" ucap kakak kelas itu sambil menatapku sinis.
(Padahal kan gue nanyanya hati-hati,kok dengan suara lantang sih.mungkin telinga dia yang bermasalah)ucapku dalam hati
***Udah ketebak belum gimana ceritanya?🤔
Ini cerita pertamaku di wattpad,harap maklum ya😉
Kasih tanggapan kalian ya,di kolom komentarnya,jangan lupa klik bintangnya👌🏻
Follow my IG:@nnaz.mdn😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Daffa Askandari
Teen FictionSekarang aku mengerti,jatuh cinta itu bisa kepada siapa saja. Dulu aku menginginkan dia,dia yang kutunggu,sekarang seseorang yang sedang menungguku itu mengaharapkanku ,aku tak mengerti dengan perasaan ini. seseorang itu dulunya kubenci,tapi kenapa...