Assalamualaikum para pembaca Daffa Askandari. Apa Kabar?? Moga baik-baik aja yahh.
Disini aku cuman mau bilang,kalo di chapter 4 ini,bahasanya udah pakai Lo Gue yahh. 💚🧡🙏*****
"Aduuh.. Sekarang udah jam 15.00,aku harus pergi les ni"
"Mama pasti udah pergi ke butik. Udah ah aku pergi aja,lagian kan mama udah tau kalo aku hari ini les".
Saat ingin mengambil sepatu di rak,suara pesan di hp ku berbunyi lagi. Aku pun segera membukanya dan ternyata pesan itu dari mama.Mama🧡💚
Teteh,mama hari ini lagi pergi ke butik. Soalnya banyak barang yang baru sampai. Mama mau ngawasin karyawan dulu.
Mama minta tolong ya,abis kamu pulang dari les nanti kamu beliin dulu belanjaan rumah kita. Stok belanjaan kita udah habis. Uangnya ada di atas meja makan. Kamu udah tau kan,apa yang harus dibeli? Mama mungkin pulang malam teh, yang rajin ya les nya.Read
Nasya
Iya ma"Harus belanja deh pulang nanti. Gak papa ah,sekalian cari kado buat Dia".
Seperti biasanya,aku mulai pergi mencari angkot.
" Mang,mang.. Angkot" ucapku yang berdiri di pinggir jalan.
" Angkot neng? Mau kemana?" tanya supir angkot.
" Jalan Kartini ya mang,tempat les Pintar Itu Impian".
" Yaelah neng,Kalo pintar itu memang impian. Semua orang pasti mau pintar" oceh supir angkot.
" Pintar Itu Impian nama tempat aku les mang" ucapku sambil tertawa.
"Tak kira neng... Ayo masuk-masuk" ucap supir angkot.Akhirnya aku pun sampai di tempat lesku. Setelah membayar,aku pun langsung ke dalam.
Ketika aku memasuki tempat lesku,aku melihat kak Daffa ada di tempat administrasi. Aku pun sangat terkejut dan langsung berlari cepat menuju kelasku."Nasyka,nasyka... " ucap kak Daffa dari arah belakang.
"Aduh... Kak Daffa manggil lagi,ahh gak usah dihiraukan. Ini kan udah nggak di
sekolah,jadi peraturannya nggak dipakai lagi". Ucapku dalam hati.Sesampai di kelas.....
"Nasyka,nasyka... Sini,sini" ucap Devi dan Azno.
Mereka berdua adalah teman dekatku di les. Mereka itu nggak satu SMA sama aku. Devi SMAN 01 dan Azno SMAN 02. Walaupun kami nggak satu sekolah,tapi kami akrab banget.
" Kok lama datangnya nasy?" tanya Azno.
" Tadi gue ada urusan sebentar kok. Btw,mana mbaknya??"
"Mbaknya lagi keluar,mau ngambil absen katanya". Ucap Devi sambil mencatat materi yang ada di papan tulis.Disini, kami memanggil guru les kami dengan sebutan Mbak dan Mas. Mas untuk guru laki-laki dan Mbak untuk guru perempuan. Gurunya disini baik-baik dan suka becanda.
"Nasy,nasy Lo waktu masuk tadi ngelihat nggak cowok yang super,super tampan, dia tadi ada di tempat administrasi. Kayaknya dia mau les disini". Ucap Devi.
" Hah?? Les disini??" ucapku dengan kaget." Iya Nasy... Dia mau les disini,tapi dia kelas XII.
"Tunggu... Tunggu, Apa kata Lo tadi Dev? Ada cowok yang super tampan?Hahh... Tampanan gue mah kalo dibandingin sama dia itu" ucap Azno sambil senyum sinis.
" Apaan sih Azno. Faktanya mah tampanan dia dari pada lo. Udah,udah.. jangan ngarep bisa setampan dia". Ucap Devi dengan senyum sinis juga.Devi memang kayak gitu orangnya. Dulu dia bilang, Azno adalah cowok yang paling tampan seumur hidupnya.
Sekarang dia bilang Kak Daffa tampannya super banget. Emang sih, Azno sama Kak Daffa tampannya 11,12. Tiba-tiba Mbak Nisa pun masuk ke dalam kelas." Oke, buka paket 5 halaman 345,pelajaran Bahasa Indonesia". Ucap Mbak Nisa.
Kamu pun membuka paket 5 dan belajar dengan santai.
KRING....KRING🔔🔔
" Cukup sekian pelajaran kita hari ini, jangan lupa diulang-ulang ya materinya di rumah. Trus jangan kebanyakan nonton Drakor. Silakan pulang" ucap Mbak Nisa.
"Hhh.. Mbak Nisa itu sering banget ya ngomong 'Jangan kebanyakan nonton Drakor', Mbak Nisa tau aja kebiasaan gue.
" Nasy,nasy... Gimana MOS hari ini? Seru?" tanya Azno.
" Seru darimana No, pengurus OSIS nya marah-marah terus. Tadi aku dapat tugas bersihin toilet, udah itu besok kami disuruh bawain hadiah dan satu lagi.. Kami disuruh baca puisi!!!" ucapku yang mulai kesal." WAWWWW!!! , seru banget MOS sekolah lo Nasy, beda kayak MOS sekolah gue. Masa MOS tadi cuman perkenalan diri dan ngapalin nama teman-teman ditambah lagi ngapalin nama pengurus OSIS. Kayak MOS SMP aja kan" ucap Azno yang dari tadi ngomong panjang lebar.
" Hhhhhhh" ucap Devi sambil tertawa.
" Udah ah, gue pulang duluan ya. Gue disuruh sama mama belanja bulanan".
"Ehem..ehem, diam-diam udah belajar jadi Ibu Rumah Tangga ni" ucap Devi."Apaan sih dev, kita itu harus membantu orang tua kita. Kan mereka udah banyak ngerawat kita. Masa cuman belanja bulanan aja,Kita gak mau. Betul kan Azno?" ucapku dengan nada sang penceramah.
" Apa yang dikatakan Nasyka itu bener,Dev". Ucap Azno sambil membelaku.
" Iya,iya.. Aku tau kok" ucap Devi
" Udah ah, gue duluan ya!" ucapku sambil melambaikan tangan.Gimana sama ceritanya?? Moga kalian suka ya. Owh iya, kalo ada typo diperbaiki ya. Lagi kehabisan ide ni,jadinya ceritanya pendek deh.
Jangan lupa klik bintang dibawah ya👇🏻👇🏻
Kasih tanggapannya ya, di kolom komentar👇🏻👇🏻
Owh iya, satu lagi nih...
Follow my IG,@nnaz.mdn👌🏻
Nanti di follback kok,tpi DM ya😇
Gomawo😇😊🧡💚💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Daffa Askandari
Teen FictionSekarang aku mengerti,jatuh cinta itu bisa kepada siapa saja. Dulu aku menginginkan dia,dia yang kutunggu,sekarang seseorang yang sedang menungguku itu mengaharapkanku ,aku tak mengerti dengan perasaan ini. seseorang itu dulunya kubenci,tapi kenapa...