Semenjak diri ini mengetahui bahwa ada yang menyukainya, hatiku selalu was-was. Apalagi jika wanita itu ada didekatnya. Apakah aku berlebihan? Iya, sangat berlebihan. Tapi diri ini tidak bisa mengontrol perasaan itu. Sekalipun kita memberikan mindset bahwa kita tidak lagi menyukai seorang pria, kupastikan bahwa itu hanya OMONG KOSONG. Sekali lagi, OMONG KOSONG. Pasti wanita itu bahagia berada disamping dia, apalagi sampai mempunyai kegiatan yang berhubungan dengan dia. Sudah kupastikan jika diluar ia terlihat biasa saja tapi didalam wanita itu begitu bahagia. Ia nikmati detik demi detik kebersamaan itu.
Gua juga cewek loh, yakali gua ga tau isi hati dia. Gua juga pernah ada di posisi dia.
Selama 3 tahun menutup hati, pernah keluar pernyataan dari mulut ini bahwa jatuh cinta dan mencintai seseorang adalah hal yang paling kubenci. Apalagi jika diri ini terlalu sensitif dan pencemburu.
Statusku hanya sebagai kekasih. Tidak berhak rasanya membatasi pergaulan dia apalagi mengekangnya. Kekasihku juga punya dunianya sendiri. Belajar dari masa lalu, diri ini mencoba menjadi pribadi yang tidak banyak keinginan ini itu. Yang dulu begitu parah melarang sang kekasih untuk ini dan itu. Sekarang, aku berusaha membiarkan. Biarkan ia menikmati dunianya sendiri. Diri ini berusaha untuk menjadi sabar.
Sebab ada satu hal keinginan yang berharap akan terwujud. Cukup ini yang terakhir. Cukup dia jadi pengisi hatiku yang terakhir. Biarkan dia menjadi pendampingku dengan jangka waktu selamanya, bukan sementara. Aku tidak ingin mengulang semuanya dari awal. Memulai lagi dengan menyukai, dekat, jadian, dan segala hal yang melelahkan.
Izinkan dia menjadi bagian dari hati yang rapuh ini. Untuk itu, kutahan semua yang dirasa. Sebab, kembali ke pernyataanku yang diawal, jika ia memang ditakdirkan untukku, sekuat apapun orang merebutnya, itu tidak akan terjadi dan dia tidak akan tergoda walau setitikpun.
Tapi..
Sudahlah, terserah!
once again, I'm typing this with tears. again and again and again..
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Tentang Hati
RomanceIni hanyalah kumpulan kata-kata atau bisa juga di sebut puisi mengenai sebuah perasaan cinta yang terselip di dalam hati..