Yeva

442 45 3
                                    

Chaewon dan Felix itu kembar gak identik. Mukanya gak terlalu mirip, sikapnya juga. Kalo Felix itu cengeng, soft, kebayi-bayian, Chaewon sebaliknya. Petakilan banget malahan.

Entahlah, mungkin nyawa kedua anak kembar ini tertukar sewaktu dalam kandungan.

Tapi walaupun sikapnya begitu, Chaewon itu most wanted di sekolahnya, tentunya sekolah Felix juga. Banyak adik kelas dan teman seangkatannya yang naksir sama Chaewon. Ya meskipun Chaewonnya gak mau pacaran. Malesin katanya mending ngebucinin oppa Korea.

Bodo amat sama teman sekelasnya yang pada bucin di kelas. Kelasnya Chaewon tuh ya sarangnya para bucin kumpul. Setiap istirahat, ada aja anak dari kelas lain nyamperin pacarnya di kelas Chaewon. Kayak si Lucas-Yuqi misalnya. Lucas itu anak kelasnya Chaewon dan Yuqi anak kelas sebelah. Yuqi lagi ngambek sama Lucas karena sesuatu yang gak Chaewon tau dan gak mau tau dan Lucas nenangin Yuqi. Nenangin sih nenangin tapi masa sampe peluk peluk nempel pipi segala? Sekalian aja tuh muka digabungin jadi satu biar jadi kembar siam mampus.

Chaewon yang lagi makan bekalnya jadi ngerasa enek dan ngebentak mereka, "HEH KELAS TIGA ESEMPE LOH MASIH. PERASAAN MAK BAPAK GUE KAGAK GINI-GINI AMAT DAH. NENANGIN YA NENANGIN ATUH CUKUP ELUS AJE PALANYA GOSAH AMPE NEMPEL PIPINYA FERGUSO"

Yuqi mendelik, "Gak laku diem aja deh,"

"Heh diberitau malah ngajak baku hantam ya anda marimar. Gue? Gak laku? Hahahahaha. Sekali pacaran bisa berpuluh-puluh orang kali gue pacarin. Lo juga pacaran ngapaen di sini maemunah ganggu orang makan aja sih, udah sana keluar!"

Yuqi mendengus dan langsung jalan keluar sambil dihentak-hentakkin kakinya, disusul oleh Lucas.

"Nah, ginikan adem. Tinggal aku, Tuhan, dan kamu, nugget ayamku,"

~~~

Sekarang Chaewon lagi ada di kantin sekolahnya. Rupanya, nugget ayam tadi gak bisa mengisi perutnya. Setelah ngambil beberapa ciki, Chaewon langsung lirik kiri kanan nyari tempat duduk yang kosong. Males dia balik ke kelas, pasti makin banyak yang pacaran.

"HEH, YEVA SINI!" Teriak Felix dari tempat duduk yang gak terlalu jauh dari tempat Chaewon berdiri sekarang.

"Si adek teriak-teriak aja, bikin malu Yeva tau," Ucap Chaewon setelah duduk di depan Felix

Gini ya guys kalo kalian bingung kenapa Chaewon pakai lo-gue sama temen-temennya sedangkan sama Felix pakai aku-kamu atau nama-kamu atau nama-nama, itu tuh karena emang sejak kecil Suho sama Irene ngajarin mereka gitu, kalo ngomong sama keluarga gak boleh pakai lo-gue. Itupun baru pas masuk SMP Chaewon sama Felix pakai lo-gue sama temen-temennya.

"Daripada celingak-celinguk gak jelas, mending Yovan panggil aja,"

Chaewon cuma diem sambil makanin ciki yang dia beli tadi sampai salah satu temennya nyamperin dia.

"Eh Yeva, gue denger-denger si Daffa naksir lo, ya?"

"Eh Yeva, gue denger-denger si Daffa naksir lo, ya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fam(ily) -hiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang