بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ...
"Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha penyayang"zoyya al-malikka
Ya Rabb...
Sudah cukup kemarin badai topan menerjang, hari ini tidak lagi. Karena sudah datang pelangi setelah badai usai.Sudah terlalu lama aku larut dalam kesedihan, kehancuran,dan kekecewaan ketika laki-laki yang aku cintai,malah memcintai wanita lain. Setiap hari aku merenung meratapi kesedihan ini. Aku berfikir bahwa dia belum mempunyai seorang wanita, tetapi dugaan ku salah, dia sudah mempunyai seorang wanita. Seharusnya dari dulu aku hanya mengaguminya saja, bukan malah mencintai nya seperti ini.
Sakit memang sangat sakitt..Tetapi apalah takdir, takdir membawaku untuk mencintainya. Cinta yang tak terbalaskan, adalah cinta yang sangat menyakitkan.
Dulu waktu aku mengenal nya, dia seorang laki laki yang baik, arif sopan.
Pakaian dan tutur katanya pun sopan.
Jarang berbicara.Tetapi, aku bingung dengan semua sikap dan tingkah lakunya, dia bukan ziyad yang aku tau, ya ziyad namanya.
Dia berubah,semenjak dia lulus SMP dan melanjutkan sekolah SMA.
Sikap dan pergaulan nya berbeda, dari mulai pakaian yang sudah seperti berandal suka bermain campur dengan para akhwat.Aku benci dengan kelakuan nya yang seperti itu, sejak saat itu aku mulai tidak peduli lagi dengan nya. Ya. Lebih tepat nya aku sangat membencinya.
Aku memutuskan untuk berhenti menstalking akun sosmed nya, aku tidak ingin melihat apapun yang berkaitan tentang dia, dan tak ingin pula mendengar namanya lagi.
Mungkin dia bukan yang terbaik untukku, tak apalah suatu saat nanti Allah akan mengganti dengan yang terbaik, Insya Allah.
Wallahi aku ikhlas melepasnya.Setelah 1 tahun berlalu, akhirnya aku terbebas dari kesedihan, aku sudah berhenti memikirkan laki laki itu, aku memulai kehidupan baru ku dengan tidak mencintai siapa pun.
Aku hanya ingin fokus untuk membahagiakan kedua orang tuaku.Mencintai seseorang yang tidak pernah memikirkan kita, akan membuang2 waktu saja.
Melupakan nya akan lebih membuat hati kita lega, dan sekarang cobalah untuk memikirkan kehidupan kita untuk kedepan nya.
Bahagia dan sukses dunia Akhirat.
"Sebenarnya sangat tidak mudah untuk secepat itu melupakan seseorang yang pernah singgah di hati. Namun, kita harus bisa mengalahkan semuanya. Kita harus buktikan kalau kita adalah wanita kuat dan tangguh, bukan wanita lemah seperti yang ada di pikiran nya"
🌷Jazakumullah khairon🌷
Next part...
KAMU SEDANG MEMBACA
Zoyya
Teen FictionWarning! (budayakan follow sebelum baca) Dia seseorang yang datang membawa sejuta kebahagiaan, dan berujung dengan banyak kesalahpahaman. Happy reading❤