Woojin menunggu somi di cafe tempat biasa nongkrong.Sudah satu jam woojin menunggu somi yang tak kunjung datang.
Lelah abang ;)))
Woojin mengaduk aduk minumannya gak niat minum lagi,orang udah abis 3 gelas:v.
Tap tap tap ...
"Huh huh huhhh ... Capekkk " ucap somi sambil ngos ngosan kaya orang lari maraton.
"Huuh miane park aku tadi ketiduran jadi telat"ucap somi
"Oh hh iya gak papa santai aja "
Somi langsung duduk di meja itu."hmm jdi ada apa park ngajak ketemuan di sini"tanya somi to the point
"Hm santai aja dulu som ,pesen minum dulu"
Somi pun pesen minumannya ke waitters.
Woojin sebenernya pengen nembak somi hari ini.Dia gugup banget rasanya dag dig dug serrr.Dari lama pas dapet nomor telpon somi woojin langsung jatuh cinta pandangan pertama ceritanya gaesss:)
Tapi dia baru berani nyatain cinta nya sekarang .Oke acara tembak menembak dimulai.
"Ekhemm ekhemmm "dehem woojin biar gak gugup
"Somi " panggilnya
"Yaa "
"Sebenernya aku ngajak kamu ke sini itu mau
.
.
.
.
.
.
.
"....nembak kamu.Kamu mau gak jadi pacr aku ??" ucap woojin cepet banget gak pake rem.
"Ukhuk ukhuk.... Hah apa park"tanya somi kaget.Kaget? Yaiyalah orang ditembak secara tiba tiba.Dan lagian somi hanya menganggap woojin teman gak lebih:)
"Kamu mau gak jadi pacar aku"tanya nya lagi
"Mmmm maaf ya park bukannya apa apa.Mendingan kita berteman saja "
Woojin yang deg degan langsung lemeshhh.Jadi ceritanya di tolak secara halus :))))Oke aku ga papa strong kok iya strong kan anak mak dara :))))
"Hehehehe temenan ya? Iya kita temenan aja ya.Berteman kan lebih baik dari pada pacaran nanti ujungnya malahan putus ya hahahahaha" ucap woojin dengan fake tawa nya.
Demi somi apa sih yang gak.Dari pada setelah kejadian ini malahan lost kontak kan yak.
"Iya park"
"Ayo kita pesan makanan,lapar kan sudah menunggu" ucap somi
Iyalah lapar .Lapar menunggu kepastian eaaaak .*Apa sih gak jelas :)*
Mereka berdua pun dilanjutkan makan dan balik deh ke rumah masing masing .
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love ;Park Woojin
Genç Kurgu"Emmm na lo mau gak jadi pacar gue "ucap woojin gugup "APAAAAA! lo nembak gue jin? Gak kita kan temenan udah dari orok mana mungkin sih lo suka sama gue apalagi nembak gue,ngelindur ya lo " "gue bener na gue suka sama lo " Gak gak gak mungkin si...