New Queen

113 6 0
                                    

Akhirnya,setelah ramalan. tersebut. terungkap,raja Harry. Memutuskan untuk turun tahta.dan di gantikan oleh kakaknya, putri Queena.walaupun awalnya raja harry raja tidak percaya akan ramalan. tersebut,tapi raja Harry memutuskan. untuk turun tahta.mengingat, banyak kekacawan. terjadi,di kerajaan. Dan ia
memutuskan. turun tahta.karena dalam ramalan .tersebut. dikatakan,Bahwa anak tertua. dari raja ,dan ratu.yang harus. menjadi pemimpin.dan berarti. putri Queena, yang merupakan putri. tertua.dari raja jeams, harus naik. tahta. menjadi ratu,untuk memimpin. kerajaan.


Akan tetapi,raja harry. yang merupakan raja saat itu.belum mempercayai.hal tersebut.dan ia belum memutuskan.untuk mundur.dari tahta. tapi di satu sisi, putri Queena, pun mencari awal. permasalan. dan ia menemukan ,bahwa.ramalan itu benar.

namun tak sampai disitu, rupanya. kalung berlian.berwarna biru
yang selama ini. pakai, buknlah hanya sekedar kalung biasa atau periasan biasa.rupanya,kslung itu. adalah
sebuah kalung"blue crystal" yang merupakan.pecahan kristal, yang terhubung. dengan.pedang kerajaan. yang terbuat dari crytal putih dsn kristal biru. atau disebut"crystal sword" dan,"crytal sworts" hanya bisa digunakan oleh pemiliknya sebenar atau pewaris tahta saja.dab, ketika ada. serangan,dari gerombolan kelelawar vampire, dari black jungle. yang merupakan salah satu mahluk. yang sangat ditakuti. orang orang. putri Queena mampu. mengalahkan. gerimbolan kelelawar vampire.itu dengan pedang kerajaan atau "crystal sworts"dan saat itu juga,terungkap bahwa.ratu queena. merupakan. pemilik dari pedang kerajaan atau disebut" crystal sword" dan juga pewaris tshta kerajasn.dan kalung. yang selama ini.ia kenakan. merupakan kunci. dari pedang tersebut.

Dan setelah hal tersebut. akhirnya. raja Harry percaya. kepada ramalan tersebut. dan memutuskan. Untuk, menyerahkan tahta. kepada. kakaknya. Dan akhirnya,kesokan harinya putri queena dinobatkan.menjadi ratu. yang baru. dan juga pemimpin. kerajaan, yang baru. mulai hari itu.

kingdom of verens vellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang