Akhirnya, setelah tragedi kemarin. ratu queena,memutuskan. untuk kembali, ke tahta. dan,menjadi ratu kembali. dengan harapan,semoga. kedua adik. nya tidak, menjadi sandra. lagi. dan, kembali. ke,istana. dan dapat. berkumpul... seperti sebelumnnya, dan setahun setelahnnya akhirnya, setelah satu tahun. ratu Queena... kembali, di atas tahta. kelelawar vampire. itu, melepaskan pangeran yoon,dan pangeran kris san. mereka berdua, kembali ke istana. dan dengan selamat. dan,mereka akhirnya. dapat berkumpul.bersama kembali....
Tapi, entah kenapa. "masalah" seperti tak ada akhirnya.setelah kembalinya kedua pangeran. konflik baru.... bermunculan, di kerajaan. salah satunya,kerajaan. kembali di serang.dan kali ini,oleh vampire. bukannya,oleh kelelawar vampire. tapi ntah kenapa, mereka menyerang istana.dan, menyebabkan. banyak pengawal terluka. mereka, menyerang istana. tanpa alasan!sampai akhirnya, ratu! keluar dari istana. dan akhirnya. para vampire, serta para pengawal. berhenti,,saling untuk menyerang. satu sama lain.dan ratu Queena, pun memanggil... salah satu vampire. yang bernama" Suho" untuk menghadap. sang ratu. dan sang ratu,akhirnya sang ratu bertanya, mengapa mereka. menyerang! kerajaan. lalu, Suho pun menjelaskan...kalau ia, mengira.bahwa. ia melihat. pangeran san, dan pangeran yoon,keluar,dari istana kelelawar vampire. dan, lalu ia dan ia mengira. kalau kerajaan verens vell .merupakan. kerajaan, yang bersekutu,dengan kelelawar vampi. untuk. menyerang, kerajaan vampire.karna, "kelelawar vampire" merupakan.musuh, dari para vampire. karena, dahulu.kelelawar vampire.ingin.menguasai.bangsa, vampire. dan ingin. membuat,para bangsawan. di istana vampire... tunduk pada mereka!!!! karna mereka, mengangap. vampire.tidak. menghargai. mereka. padahal, sebenarnya. kaum vampire, menganggap. kelelawar vampir. sebagai teman, akan tetapi.para kelelawar vampire,menginginkan. Para Vampire,menjadi bawahan mereka.dan, dari trageti itu.lah yang menyebabkan kelelawar vampire. salah paham.dan, malah. mengganggap.para vampire,adalah musuh. dan sering kali. menyerang. vampire.dan mereka, mengira. kalau,"Verens Vell"merupakan. sekutu, kelelawar vampire. tapi ternyata,itu salah, justru. kerajaan verens vell,merupakan kerajaan.yang memimpin semua bsngsa, dan ratu dari segala pemimpin mereka,dan sebenarnya.ratu Queena, merupakan. ratu dari kaum vampire karena dahulu,seorang pemimpin di tentuka dari kekuatan,dan bukannya kaum, dan ternyata.dari dulu,kerajaan verens vell.memang. merupakan kersjaan terkuat, dengan kududukan tertinggi.dan, kerajaan Verens Vell merupaksn kerajasn paling dihormati... dan saat itu juga, ratu. meminta, pemimpin mereka. untuk.meminta maaf. atas,kesalahannya. secara langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
kingdom of verens vell
FantastikPutri Queena adalah anak tertua dari raja kris james dan ratu kristal queen isabella dari kerajaan verens vell yang merupakan kerajaan yang memiliki kedudukan dan paling dihormati di antara kerajaan lain namun suatu hari Ia harus menggantikan ad...