prolog

79 15 9
                                    

Di suatu sekolah,ada 5 sahabat perempuan yang bisa dibilang mereka itu gilak kalau sudah bertemu.

Mereka jomblo??
Ohh tidak dong fergoso,masa wanita secantik mereka gk punya kekasih yakan.

Ohh iya nama kelima sahabat itu, pasti kalian udah tau lah yakan,tapi aku ulang lagi ya:
-Choi nana
-Min vita
-Lee juni
-Kim chacha
-Park anna
Diantara kelima wanita cantik itu,min vita,kim chacha,dan park anna memiliki abang yaitu min yoongi,kim taehyung,dan park jimin.

Park anna tinggal sendirian karna orang tuanya yang tinggal dicanada karna urusan bisnis,sedangkan abangnya ngekost.

Dan juga pasangan kelima wanita itu ganteng ganteng dan terkenal,yaitu:
-Choi nana dan lee felix(felix)
-min vita dan kai kamal huening(hueningkai)
-lee juni dan bangchan
-kim chacha dan jeon jungkook(jungkook)
-park anna dan han jisung(han jisung).

Semua murid sekolah sangat mendukung hubungan mereka,tapi tetap saja ada yang gak suka dengan hubungan mereka,mungkin ada beberapa orang yang gak suka,orang yang gk suka dengan hubungan mereka akan datang seiring dengan part part yang pas,ya Gaess.....

Kalau ada kata kata yang kurang menyenangkan maafkan ya gaes,maklumi author juga manusia biasa,kalau perlu,tegur author dengan kata kata lembut gak usah kasar,mungkin titik koma dan lain lain ada yang salah,maklumi ini cerita pertama author,SEMOGA SUKA DENGAN CERITA LOVE STORY.selamat membaca.

Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang