Saya benar-benar melihat seorang perempuan yang begitu manis dan cantik.
"Ternyata omongan orang tua itu emang selalu benar" kataku dalam hati, sambil melihat perempuan itu.
Saat semua calon anggota sudah duduk pada tempatnya masing-masing.
Acarapun langsung dimulai.
Acara diawali dengan perkenalan semua senior-senior dihadapan para calon anggota baru.
Sayapun dengan sigap dan tegas memperkenalkan diri dihadapan para calon anggota.
"Halo selamat pagi, perkenalkan nama saya Alfi saya adalah ketua kelompok 4 pada organisasi ini, semoga dapat bekerja sama kawan-kawan terima kasih" kataku.
Dan kemudian setelah acara perkenalan senior.
Sekarang adalah giliran acara perkenalan dan alasan kenapa mau ikut organisasi fotografi untuk para calon anggota.
Ini adalah sesi acara yang paling saya tunggu, karna saat pertama kali melihat perempuan itu. Saya jadi sangat ingin tau, siapa dia? Siapa namanya?.
Lalu para calon anggota naik keatas panggung aula dan para senior duduk dibangku aula.
Saya benar-benar menunggu perempuan itu untuk memperkenalkan diri.
Setelah beberapa para calon anggota selesai berkenalan.
Kemudian saatnya perempuan yang manis dan cantik itu berkenalan.
"Assalamualaikum wr.wb. perkenalkan nama saya Ghea, saya ingin menjadi anggota organisasi ini karna saya ingin belajar dan ingin tau seperti apa sih dunia fotografi itu, hanya itu saja si alasan saya. Terima kasih assalamualaikum wr.wb" kata ghea saat perkenalan.
Sayapun langsung berdiri dan tepuk tangan.
Saat saya tepuk tangan sambil berdiri, saya baru sadar.
Karna yang berdiri dan tepuk tangan hanya saya saja, benar-benar memalukan.
Lalu saya kembali duduk.
Dan salah satu teman saya yang bernama jordi menegur saya.
"Fi lu ngapasi kek orang aneh tiba-tiba berdiri tepuk tangan gitu?" Tanya jordi.
"Gak tau gua jor, sontak bergerak sendiri badan gua haha" jawabku.
"Waahh gua mencium bau-bau seorang sniper lagi membidik sasarannya nih" kata jordi.
"Apaan si lu jor ga danta anj" kataku.
"Hahahahaha" jordipun tertawa.
Jordi adalah sahabatku sejak SMK kelas 1.
Sesi perkenalan untuk para calon anggotapun selelasi.
Lanjut kepada acara pembagian kelompok untuk para calon anggota dan diketuai oleh senior-seniornya.
Dan para calon anggota dipersilakan mengambil kertas yang berisikan angka kelompok pada tempat kaca secara acak.
Terdapat 4 kelompok. Setiap kelompok akan hunting setiap 2 minggu sekali.
Setelah calon anggota selesai mengambil kertas angkanya.
Calon anggota dipersilahkan berkumpul menjadi satu kelompok dengan temannya yang memiliki angka yang sama.
Lalu jika sudah berkumpul setiap kelompoknya.
Setiap senior yang diberi tugas menjadi ketua dan pengurus kelompok mendatangi kelompoknya.
Saat saya menuju kumpulan kelompok saya yang kira-kira berjumlah 10 orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love With Photographer
Short StorySaya akan menceritakan tentang percintaan yang terjadi pada dunia fotografi. Cerita ini adalah cerita tentang laki laki yang berumur 20 tahun yang memiliki kelebihan dalam bidang fotografi lalu kuliah pada jurusan fotografi yang bernama Alfi. Dan se...