Awal Pertemuan

12 2 1
                                    

Senin 21 2018
Hari perekrutan calon anggota organisasi fotografi.

09.00 Ibu menggedor - gedor pintu kamar untuk membangunkanku karna saya harus kekampus untuk menghadiri acara perekrutan calon anggota baru organisasiku.

"Fi bangun! Kuliah ga kamu?? Udah jam 9 ini" Kata ibu yang sedang menggedor - gedor pintu.

"iyaa aku udah bangun mah" kataku.

Lalu aku kemudian menuju kekamar mandi untuk mandi, setelah mandi rapih-rapih seperti biasa ibuku selalu menyiapkan sarapan dimeja makan sebelum menuju kekampus.

Saat makan ibu menghampiri ku dan berkata.
"Kamu kekampus kuliah seperti biasakan?" Tanya ibu.

"Gaa si mah, ga belajar" jawabku.

"Terus ngapain kekampus?" Tanya ibu.

"Ada acara perekrutan anggota baru diorganisasi aku mah, buat anak anak maba (Mahasiswa Baru) dikampus." Jawab ku.

"Ooh gitu enak dong dapet junior yang cantik -cantik" ledek ibu.

"Gaa mah, paling mabanya biasa-biasa aja, pas hari sabtu aku kan pas nongkrong liat-liat maba yang pada lewat, ga ada yang cantik mah" jawabku.

"Bener ga ada yang cantik?? Awas aja kalo kamu suka sama salah satu mabanya ya?? Hehe" ledekan ibu.

"Iyaa.. yaudah ah aku pengen berangkat, minta ongkos?" Kataku.

"Nih 50 ribu" jawab ibu.

"Yess mamah baik banget hari ini aku dikasi duit jajan 50rebu, biasanya kan 25rebu kadang 20rebu" kataku dengan bahagia.

"Iyaa maksud mamah itu 50rebu buat 2 hari" kata mamah.

"Ahhh sama ajaa kalo gitu mah, yaudah ah aku berangkat. Samlikum" Kataku sambil cium tangan dan menuju motor.

Setelah sampai dikampus, aku menuju aula dan rapat untuk memulai acaranya.

Dan sebelum acaranya dimulai.
Saya dan teman- teman mempersilahkan pada semua calon anggota untuk masuk kedalam aula dan duduk sesuai tempatnya.

Saat para calon anggota sudah masuk dan duduk, saya sangat kaget.

Love With PhotographerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang