Hwang Hyunjin, laki-laki dengan mata tajam itu berjalan melewati koridor, hendak menuju kantin.
"Hyunjin!" Panggil gadis itu sambil berlari kecil menghampiri Hyunjin.
"Oh, Chaeyeon, kenapa?"
"Mau ke kantin kan? Barengan," jawabnya sembari mengatur napasnya.
"Kok gak bareng Minju?
Kok gak bareng Felix?" Tanya mereka bersamaan. Lalu tertawa, ah hanya Chaeyeon, Hyunjin tanya tersenyum kecil.___
Suasana kantin memang selalu ramai seperti biasanya, bahkan sekarang semua meja sudah hampir terisi penuh.
Gadis itu, Kim Minju, menjeda aksi makannya sebentar, "Chaeyeon!" Teriaknya setelah melihat gadis dengan nampan berisi penuh di tangannya bingung mencari tempat duduk
"Situ yuk!" Ajaknya pada Hyunjin. Tak menjawab, Hyunjin hanya mengikuti Chaeyeon dibelakang, lalu duduk di samping Minju. Sementara Chaeyeon di samping Felix.
"Lo deket sama Hyunjin? Tumben barengan," tanya Minju lalu meneguk minumannya."Enggak," bukan Chaeyeon yang menjawab, tapi Felix.
"Kita deket kok, kan kemaren Hyunjin yang nganterin gue pulang," jawabnya memberi tekanan pada kalimat itu.
Hyunjin hanya menaikkan alisnya, penuh tanda tanya, ia bahkan tak tau dimana rumah Chaeyeon.
"Ah! Iya kan?? Tos dulu dong!!" Katanya bersemangat, berharap Hyunjin meng-iyakan ajakannya. Ah, sepertinya Chaeyeon salah. Dia seorang Hwang Hyunjin, semua orang tau sikapnya bisa dibilang agak dingin. Lalu Chaeyeon menurunkan tangannya perlahan.
"A-ah iya rumah Chaeyeon e.. halamannya luas, iya." Jawab Hyunjin, berusaha agar Chaeyeon tak malu di hadapan Felix dan Minju.
"Chaeyeon pindah rumah? Lo gak punya halaman kan Yeon?"
Ah sial!
"Tau ih Hyunjin pikun kali, hehehe" jawab Chaeyeon asal
"Yeon.." panggil Felix, dari tadi ia diam saja karna merasa bersalah pada Chaeyeon.
"Minju lo bawa tikus? Apa kadal?"
"Bunglon tu"
"Oh pantes gak keliatan,"
"Yeon.." rengeknya sambil menarik-narik tangan Chaeyeon yang hendak melahap sesendok nasi.
"Ih apa si lix!" Sungutnya.
"Lo marah sama gue?"
"Menurut lo gimana?" Jawanya lalu hendak melahap nasi, tapi Felix mengganggunya lagi.
Apa yang kalian lakukan jika berada di posisi Chaeyeon?
"Lix gue mau makan, bentar lagi bel!"
"Maafin gue dulu dong yeon.. janji deh gak pulang duluan,"
"Siapa juga si yang marah? Lepasin gak? Gue makin marah nih!"
Brak!
Hyunjin yang sedari diam tiba-tiba menggebrak meja, sontak mereka semua melihat ke arah sumber suara. Laki-laki itu menatap datar Felix yang masih mematung menarik tangan Chaeyeon.
"Chaeyeon lagi makan, jangan diganggu," katanya datar, namun membuat semua orang tercekat. Begitu juga Chaeyeon.
*Segini dulu yaa.. maaf update nya lama hehe♡♡♡
Btw covernya gimana ?? :)))