02. The point

241 33 9
                                    

'kok Hyunjin baik banget si, ganteng juga lagi'

"Hah!" Melebarkan matanya, Chaeyeon tersadar dari lamunannya tentang... Hyunjin dan yang benar saja Hyunjin sedari tadi sudah berada di depannya dengan melahap semangkuk bakso.

Chaeyeon masih mengingat kejadian seminggu yang lalu, ayolah Chaeyoen! Ini sudah seminggu yang lalu!

"Hyunjin lo punya pacar gak?!" Tanya Chaeyeon frontal. Entah apa yang di pikirannya.

Pertanyaan itu membuat teman temannya melongo, bagaimana tidak? Tak ada, tak ada hujan, -tapi ada Hyunjin disini- Chaeyeon melemparkan pertanyaan tak terduga.

Berbeda dengan Hyunjin, dia malah biasa saja mendengar pertanyaan Chaeyeon, "Ada." Singkatnya.

tapi gak sekarang.

"Ooo keliatan sih.."

Lo ganteng banget keliatan lah punya cewe!! Bego banget gue nanya kek gitu!!

"Duluan ya!" Chaeyeon dengan gegabah tiba tiba pergi, "Lix! Titip mangkuk gue! AWAS LUPA LO!" Katanya sambil menepuk punggung Felix.

"Ih Chaeyeon akhir-akhir ini serem deh, Ju jaga Chaeyeon baik-baik ya," kata Felix pada Minju dengan ekspresi seserius mungkin.

"Anjir anjir mulut gue Napa sih gak bisa tahan bentar!" Gerutu Chaeyeon sambil berjalan menuju kelasnya.

"Chaeyeon!" Panggil seseorang dari belakang Chaeyeon.

"Hah? Apa? Tumben manggil gue, butuh ya?" Jawab Chaeyeon ketus pada cewek itu.

"Ih Lo gak cocok tau gak marah lama lama sama gue," kata cewek dengan rambut sebahu itu.

"Yaudah iya apa...."

"Bantuin gue dong .. Lo kayanya akhir akhir ini deket sama itu,"

"Hah?!"

Hyunjin? Ya kali gue nyemplung sumur demi Ryujin!? Tapi....

"Chaeyeon! Bawain tas gue!"
"Eh Lo tuh kalo jalan pake mata dong!"

Bruk!
Tubuh Chaeyeon jatuh ke lantai, dengan rambut acak acakan karna ulah temannya.

Setelah itu Ryujin membantu Chaeyeon berdiri dan menjambak orang yang mendorong Chaeyeon.

"Heh Lo jangan sok jagoan deh maen bully bully an!"

Sejak saat itu Chaeyeon dan Ryujin berteman dekat, bahkan sebelum Chaeyon mengenal Minju. Ya Chaeyeon bisa dekat dengan Minju karna ia dan Ryujin tidak satu kelas.

Dan karna Ryujin, Chaeyeon bisa jadi berani (aka. Bar bar) seperti sekarang.

"Woi! Malah bengong!" Suara Ryujin membuyarkan lamunan Chaeyeon.

Di ujung sana Chaeyeon melihat Felix, Hyunjin, Chaewon dan Minju. Pastinya mereka dari kantin. "Jin! Gue d-duluan ya ntar gue telpon deh, oke?" Cepat-cepat Chaeyeon pergi dari sana.


To be continued!!!

Maaf banget aku gak update lamaaaaaa bangett, hampir setahun woi, karna SMA ternyata sesibuk itu ಥ╭╮ಥ

Enjoy..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hyunchae | Hyunjin • ChaeyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang