penjelasan seobin pada midam

1K 317 109
                                    

untuk lee midam, bintangku.

hai, lee midam. aku harap wooseok benar-benar menyampaikan surat ini kepadamu.

apa kabar kamu sekarang? terakhir kali kita ketemu, kamu masih ceria dan selalu tersenyum. apa kamu masih sama? masih midam yang suka bercerita dan berbicara lewat telepon kaleng itu? kamu bisa melakukannya dengan wooseok suatu saat nanti.

beberapa hari yang lalu, kamu bilang kamu akan sembuh, kan? haha, midam, itu benar, kamu sudah sembuh. kepribadian itu tidak akan lagi datang kepadamu. kamu sudah menjadi midam yang dewasa, lagi.

tapi aku tidak. aku tidak sembuh, tidak akan bisa, midam. maafkan aku karena tidak sempat bercerita kepadamu. aku takut mengecewakanmu, aku takut membuatmu menangis.

midam.

setelah surat ini sampai kepadamu, tolong jangan menangis. aku tidak bisa melihatmu menangis bagaimanapun caranya.

midamku sudah sembuh! midam pasti bisa tersenyum lagi, kan?

rumahku nggak pindah, midam. orangnya saja yang ganti.

dulu di seberangmu adalah seobin, sekarang wooseok.

dulu kamu menelponku, sekarang kamu bisa bercakap dengannya.

tidak ada yang berbeda, midam. kamu tetap punya teman. aku tidak akan membiarkan siapapun menjauhimu.

sebentar lagi kau akan kuliah juga, kan? selamat! dunia kuliah memang menyebalkan tapi midam pasti bisa. midam harus bisa!

sekali lagi maaf ya midam, cara berpamitanku yang kekanak-kanakan ini pasti membuatmu tidak nyaman. maaf aku tidak bisa bertemu dengan dirimu yang dewasa, waktuku ternyata tidak banyak juga.

lee midam, kamu harus selalu tersenyum!

yoon seobin.


























—end. beneran.

kolom menghujat author ➡

kolom pertanyaan ➡

kolom pertanyaan ➡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hai. ini chapter terakhir. terima kasih sudah membaca sejauh ini. kalau masih kangen seodam, ada work baru judulnya Lee! dengan main cast seodam dan junsang 😀 yang kapalnya ada monggo dilihat.

yang kedua, besok pengumuman danem smp. tapi aku udah tahu. alhamdulillah, lumayan sih danemnya. dan yang penting aku tidak jadi ikut gapyear itu udah bersyukur. semoga aja nggak ketendang dari sma favorit.

ketiga, terima kasih sudah baca bacotanku. oh ya, seobin lagi cari agensi baru ya? aku berharap itu AAP.Y tapi ngarep banget ya jadi terserah seobin deh, yang terbaik buat seobin, aku selalu dukung.

THANK YOU! 💜✨

Telepon Kaleng. [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang