Anggep aja PDKT

14.3K 1.7K 129
                                    

"Semangat dong bee... " Lay, pria berdarah china yang memiliki dimple manis di kedua cheeks nya, sudah berusaha sedari tadi untuk membuat sahabat terbaiknya itu terlihat lebih semangat.

Karena semenjak kabar perjodohan, juga di tambah dengan pertemuan sang calon semalam, wajah Baekhyun terlihat semakin murung dan nampak begitu sedih. "Masa calon pengantin loyo sih, kkkk... " Baekhyun menatap datar sahabatnya, Ia benar-benar merasa ingin marah dengan takdirnya.

"Lay ? Gimana kalo udah nikah nanti, aku ngga bisa bebas lagi ? Gimana kalo dia ngekang aku ? Gimana kalo dia orang yang otoriter ? Gimana kalo dia orang yang galak ? Astaga... Aku masih mau bebas Lay~ " Terlihat guratan cemas dan raut khawatir di paras cantiknya. Sejak semalam Baekhyun memang tidak bisa tidur dengan nyenyak, Ia terlalu banyak berpikir dan berperang dengan kecemasan juga ketakutannya setelah menikah nanti.

"Jangan parno dulu dong bee..." Lay mengusap sayang bahu sempit milik Baekhyun, menyalurkan ketenangan kepadanya "Kan bisa diomongin bareng-berang dan pelan pelan" Ujar Lay sedikit mencoba untuk membantu menghilangkan kekhawatiran sahabatnya. Lay memang sedikit lebih dewasa dari Baekhyun. "Lagian nih yaa, kalo aku liat dari fotonya sih... dia orang yang dewasa, dewasa dalam artian dia itu bisa ngertiin. Dan untuk hal apapun pasti di bicarakan, bukan tipe-tipe pengekang"

"Tapi aku masih takuut :(" Ucap Baekhyun dengan bibir mencebik lucu. "Keliatan banget orangnya tegas, dia jauh lebih dewasa dari Aku Lay, kamu tau sendiri aku orangnya susah di bilangin... bisa-bisa aku kena omelannya terus setiap hari, Aku juga ngga bisa di bentaaak" Lay hanya tertawa menanggapinya. Karena memang benar, Baekhyun tipe orang yang memiliki sifat sekeras batu namun nyalinya sangat ciut saat mendengar gertakan walaupun hanya sedikit.

"Dia jauh lebih dewasa dari Aku, jarak usia kita aja lebih dari sepuluh tahun... Aku pasti bakal selalu ada di bawah perintah nya, ohh astaga Lay.. Aku kan paling ngga bisa hidup penuh aturan dan harus ngikut kemauan orang lain" Jelas Baekhyun pada sahabatnya, terdengar jelas sekali banyak kecemasan dan ketidaksiapan di dalam diri pria mungil nan manis itu. "Terus nanti kalo di kasih tau nya pake suara yang tinggi gimana ? Terus kalo Aku salah, nanti langsung di bentak gimana ? Aku ngga akan sanggup Lay.. "

"Bee tenang duluu, semua bakal baik-baik aja. Kamu harus kurangin rasa kha- "

tok  tok  tok ...

Tiba-tiba obrolan kedua pria anggun, yang sama-sama memiliki paras cantik bak wanita itu terpotong saat pintu kamar milik Lay di ketuk oleh salah satu maid keluarga Zhang.

"Permisi tuan muda, ada tamu yang mencari tuan muda Baekhyun" Ucapnya ramah pada tuan mudanya. Lay menoleh pada Baekhyun yang terlihat mulai sibuk merapikan beberapa buku materi dan laptopnya kedalam ransel hitam miliknya.

"Nyari kamu bee ?" Tanya Lay pada si mungil.

"Iya, kayanya mas Chanyeol udah di bawah" Jawabnya acuh sembari masih sibuk merapikan ransel yang sudah siap terselampir pada bahu sempit miliknya.

"Eeyy, yang udah punya Mas, ekhem.. " Goda Lay yang membuat Baekhyun menghentikan pergerakannya dan menatap kesal pria berdimple yang masih sibuk terkikik.

"Laaaay, iih ! Aku udah punya Mas yaa dari dulu" Ucap Baekhyun sewot. Baekhyun memang memiliki 2 Kakak laki-laki, dan Ia menjadi putra bungsu dari keluarga Byun.

"Ngejemput nih ceritanya... " Sambung Lay, dengan nada bicara yang masih terdengar seperti meledek si mungil.

"Iyaa... tadi kan aku udah bilang, mau ke butik, udah jangan gitu ah !" Baekhyun kembali sibuk mengikat tali sepatu sneaker nya yang sengaja Ia pakai hingga kedalam kamar sahabatnya.

I Want To Get PREGNANT ! [ CHANBAEK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang