DIAMOND IN THE DARK
Satu kalimat yg mampu melambangkan perasaan miliknya,
Dendam
Satu kalimat namun memiliki beribu arti bagi sang pemilik perasaan
Dendam yg membuat Naruto kehilangan perasaan sebagai manusia. Dendam yg membuat hati kecil miliknya hancur bersamaan dengan timbulnya perasaan dendam yg mendalam.
Naruto tersenyum miris, ya senyum miris yg biasa Naruto tunjukkan. Mata yg dulu memancarkan kebahagiaan kini telah terganti dengan tatapan datar penuh Dendam juga Kebencian.
Banyak alasan yg membuat Naruto dipenuhi Dendam. Dicemooh, Dibenci, dan yg terakhir Diusir tanpa sebab, oh ada. Sebabnya karena mereka tak menginginkan Naruto,dan mereka menganggap Naruto anak pembawa sial.
Flashback onn_
'lebih baik kau pergi dari sini dan jangan pernah kembali lagi!!!!!' teriak Kushina dan dianggukki seluruh anggota keluarga Namikaze terkecuali Senju Tsunade,Senju Jiraiya, Senju kyuubi, dan Senju Kurama. Alasannya karena mereka sangat menyayangi juga mencintai Naruto lebih dari apapun di dunia ini.
'Apa maksudmu Kushina, kalau kau tetap mengusir Naruto. Aku pun akan pergi dari rumah ini' mutlak Tsunade diangguki Jiraiya
'Aku juga' jawab kyuubi dan kurama serempak
Sontak Kushina, Minato juga Naruko terkejut mendengar perkataan dari ke4 anggota keluarga-tetapibedamarga- mereka sendiri.
'A-a-apa maksud kalian hah!!!?, Terserah kalian kalau ingin pergi mengikuti anak sialan ini. Aku tidak perduli' jawab Kushina
'.....' Naruto sedih melihat kaa -san nya sendiri begitu ingin dia pergi dari rumah ini. Apakah segitu sialnya kah dia sampai2 kaa -san nya sendiri bersikeras mengusirnya dari rumah ini.
Mereka sedang sibuk berdebat tentang Naruto, sementara yg jadi didebatkan sedang menangis dalam diam. Naruto sedih melihat keluarganya bertengkar tentang dirinya.
'Ha'i naru akan keluar dari rumah ini....arigatou sdh merawat dan membesarkan naru sampai sebesar ini' ucap Naruto, dan berlari entah kemana tidak mengindahkan panggilan dari ke4 anggota keluarga Senju
Berlari
Berlari
Dan
Berlari
Sampai...........
Brakk!!
Naruto terlempar jauh ditabrak mobil mewah misterius sampai2 pingsan ditempat. Kepalanya mengeluarkan darah yg tak terbilang sedikit.
'Anataa dia berdarah!!, Cepat bawa ke rumah sakit. Cepat!!!' teriak orang itu panik
Tanpa perlu menjawab orang yg dipanggil 'anata' langsung memasukkan Naruto kedalam mobil. Dan bergegas pergi menuju rumah sakit.
Dirumah sakit-selesai pengobatan
Dokter menjelaskan bahwa Naruto mengalami amnesia dan tidak bisa dikembalikan lagi dengan kata lain untuk selamanya, dikarenakan benturan yg terbilang keras saat tertabrak tadi.
Mereka shock mendengar penjelasan dokter tentang Naruto.
'Apakah kalian orang tuanya?' tanya dokter kpd mereka
Mereka saling menatap satu sama lain dan menjawab.....
'Ya, saya ibunya' jawab Kaguya
Hagoromo a.k.a orang yg dipanggil 'Anata' tadi hanya melongo mendengar jawaban dari sang istri a.k.a Kaguya yg mengaku sebagai sang ibu dari anak yg mereka tabrak tadi.
Kaguya melirik penuh arti kepada sang suami a.k.a hagoromo, seolah olah mengatakan 'aku ingin mengadobsinya'. Hagoromo hanya mengangguk pasrah melihat lirikan penuh arti dari sang istri.
'Oh, baik saya mendoakan yg terbaik untuk anak anda. Dan saya permisi' ucap sang dokter dan berlalu pergi
Tak lama setelah itu......
KAMU SEDANG MEMBACA
DIAMOND IN THE DARK [Tahap Revisi]
Acak'apa salahku?....apakah aku begitu memalukan sampai sampai kalian membenciku?.....cukup....cukup.....CUKUP!!!!!....baik kalau itu mau kalian jangan salahkan aku kalau kalian mendapatkan ganjaran yg setimpal' foor Naruto-Ken- Senju-Otsutsuki 'Dasar a...