єmpαt

293 20 2
                                    

20.45

Guann p
Guann p
Guann sayang

Somi apasih

Guann giliran di panggil sayang aja :v

Somi orang gue tadi abis berax :v

Guann cantik - cantik jorok

Somi suka suka gue dong

Guann terserah Lo aja dah

Somi lu ngapain chat gue malem malem , ada butuhnya ni pasti

Guann tau aja deh, jadi makin sayang hehe

Somi najis, udah lu mau apa GC, gue nya tidur.

Guann pap in,pr matematika dong hwhw

Somi send picture

Guann tqtq loh

Read.

Gue read aja kan tuh, emang gitu dia Dateng ke gue pas butunya doang dari dulu ga pernah berubah.

Guanlin itu kadang asik, kadang nyebelin, kalo lagi badmood dia paling gamau diganggu . Kalo lagi sakit bunda nya guanlin suka minta buat gue ngurusin guanlin. Ya gitu kita saking dekatnya.

Gue pernah mikir, kalo gue suka Ama sahabat gue sendiri alias guanlin. Bahkan waktu kita kecil guanlin sendiri yang bikin perjanjian kalo diantara kita ga boleh ada yang saling suka. Gue takutnya kalo gue bakal ngingkarin janji itu. Boleh ga sih suka Ama sahabat sendiri?

Bukan berarti gue ngomong gitu, itu tandanya gue suka ya Ama guanlin. Tapi kadang gue ga suka kalo guanlin udah ngeladenin degem degem nya yang bejibun itu. Entah Napa sakit gitu.

Guanlin itu emang beda jauh dari tipe cowo idaman gue. Cuman kalo gue Deket dia gue selalu nyaman. Tapi gue bingung gitu Ama perasaan gue sendiri. Gue ga suka Ama dia. Tapi gue selalu nyaman kalo Deket dia. Dan selalu sakit kalo dia dah bahas mantannya itu.

Tapi jodoh ga akan kemana ya kan? Siapa tau aja gue jodohnya guanlin.

Siapa tau juga author - author cans

Sudah lah ya, sampe sini aja mendeksripskan guanlin nya. Nanti kalian suka lagi :) , gue kembali ke niat awal gue yaitu tidur :) .

Masuklah tuh gue ke alam mimpi gue bersama oppa oppa gue.

--------

TOK TOK TOK

" SOMI BANGUN GBLK, KAGA SEKOLAH LU " - jk

" SOMI GUE SIRAM AIR COMBERAN NYA " - jk

Karna ga ada respon dari somi akhirnya si Jeka masuk kan tuh ke kamar nya somi yang ga dikunci Ama dia. Tadi malah sih pake ngehayalin guanlin jadi telat kan.

Si Jeka masuk kan tuh ke kamar somi, dia geleng geleng pala liat kelakuan adiknya yang tidur dengan nyenyak gitu.

Si Jeka masuk kan tuh ke kamar somi, dia geleng geleng pala liat kelakuan adiknya yang tidur dengan nyenyak gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira kira gitulah si somi tidur.

Tidur aja cantik coba, ujubused dah kakak nya author - author cans

Karna kesabaran si Jeka dah abis, jadi dia goyang goyangin badannya si somi, yang bikin dia Terusik.

" BANGUN GBLK SEKOLAH, GECE MANDI LAMA GUE TINGGAL YA LU " - jk

" SABAR NAPA BUJED, NI GUE MAU MANDI " - sm

Si Jeka langsung keluar dari kamar somi.

BUGH

Itu Suara si Jeka yang nutup pintu nya kasar.

" MONYET LO " - sm

Akhirnya si somi siap siap buat ke sekolah bareng si kelinci gila. Udah selesai siap siapa langsung turun ke bawah, ambil uang diatas kulkas , langsung naik ke motor nya bang Jeka.

Galama bang Jeka jalanin motornya, berangkat deh. Ke sekolah.

PARKIRAN

" Gue duluan masuk ya bang, gara gara Lo ngebut alhamdulilah kita ga telat " - sm

" Bilang apa lo? " - jk

" Makasih Abang Jungkook " - sm

" Oke " - jk

Gue langsung ninggalin dia di parkiran, langsung masuk kelas. Tapi entah Napa badan gue tiba tiba lemes, gue lupa sarapan soalnya. Gara gara telat nih. Gue takut pingsan, kalo gada yang bawa gue ke UKS gimana?

Gue langsung duduk sebelah sejeong, sejeong Ama sohye natep gue bingung, soalnya gue langsung nidurin pala gue di meja.

" Kenapa Lo " - sj

" Tumben beud kusut " - shy

" Lemes gue lupa sarapan " - sm

" Sarapan dulu sono, ke kantin " - sj

" Gausah, gue kuad ko " - sm

" Sok kuat lu monyet " - shy

TBC.
Jan lupa vote Ama comment, yang vote Ama comment author doaiin ketemu bias aminnn
Maaf pendek banget, soalnya author bingung harus ngetik apa hehe, kalo ada ide pasti bakal panjang

~istri sungwoon rl

fяιєи∂zσиє - gυαиѕσмTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang