єmpαt tujuh

286 20 4
                                    

Miss me? Hehe

Banyak foto disini jadi harap idupin data. Yg ga punya kuota cari wifi biar ngerti

Jangan dulu play mulmed.








"ko kamu kek abis nangis gitu? "

" engga kok kak, cuman kelilipan doang "

" guanlin lagi? Apa perlu kaka ke jakarta buat ngajarin guanlin kalo orang yg dja sakiti itu orang yg istimewa "

" eh ga perlu lah kak, masa kaka jauh jauh dari aussie ke jakarta cumab buat ngajarin guanlin,kesian sekolah kaka "

" kaka gapapa,asal kan kamu bisa ketawa lagi soalnya kalo nangis kamu tambah cantik "

" dih dih

" sebenernya kaka masih sayang sama kamu,cuman gimana kita kepisah jauh. Dan kaka juga ga mungkin ngejaga jodoh orang "

" hah? Jodoh orang? "

" iya. Kamu jodoh orang,kamu jodohnya guanlin. Kaka tau kamu sayang sama kaka, cumab di dalem hati kamu yg palung dalem ada seseorang yg sangat kamu sayang kamu jaga "

" a-aku ga suka guanlin kok "

" kamu ga bisa bohongin perasaan kamu. Kalo kamu emang sayang sama guanlin perjuangin,jangan dengerin kata friendzone. Kaka pernah ngerasaiin berjuang buat dapetin kamu "

" buat apa aku berjuang kak? Kalo orang yg aku perjuangin ga pernah ngehargai aku "

" kaka yakin kamu bisa. Entah kenapa kaka yakin kalo kalian itu berjodoh "

" gatau deh kak. Btw kaka disana udah ada temen baru? "

" ada. Namanya jungwoo dia temen kaka disini "

" terus kaka lagi deket sama cewe gak? "

" haha. Bahkan kaka masih sayang sama kamu, bener ya kata orang kalo cinta pertama itu menyakitkan buktinya kaka, untuk nemu cewek seperti kamu itu susah. "

" eumm, somi yakin kaka bisa nemu cewek yg cantik,baik,lebih dari somi. Kaka ganteng,putih,tinggi,pinter,ketua osis. Siapa yg ga bakal kesemsem sama ka minhyun aku aja suka "

" percuma. Karna tetep kaka masih sayang sama seseorang. Yg susah buat kaka lupaiin tapi takdir harus bilang kaka buat ngelupaiin orang itu. Karna dia udah ada yg jaga "

" oh ya? Siapa orang yg bikin kaka jadi gini? Biar aku seleksi dulu "

" orangnya lagi ada di depan mata kaka, pake baju sekolah,rambutnya di kucir, lagi liatin kaka sama mata cantiknya,sama senyum ya yg manis "

Auto cek baju kan.

" dan sekarang orangnya lagi ngeliatin baju nya sendiri. Yg kaka maksud tadi kamu jeon somi "

" hah? "

" lupakan. Kamu besok ulang tahun kan, selamat ya. Kaka harap kaka lah yg ngucapin selamat ke kamu. "

" semoga aja "

" kalo gitu kaka matiin ya mau pergi. Byee. Love you "

" by--- "

Tut tut

Baru aja gue mau bales bye ke ka minhyun telpon nya udah dimatiin.

Jadi tadi gue lagi vidio call sama ka minhyun. Ka minhyun tambah ganteng,dia tambah putih. Terus rambutnya lebih di tata rapi. Ga lupa sama kesan swag dan cool nya.

fяιєи∂zσиє - gυαиѕσмTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang