Part 3

76 7 10
                                    

Jam menunjukkan pukul 02.30 Jennie masih diam saat mata kuliah ke duanya selesai. Lisa terlihat khawatir melihat sahabatnya, Jennie setelah istirahat makan siang tiba-tiba banyak diam, tertawa, senyum, memukul-mukul wajahnya sendiri membuat lisa bergidik ngeri.
"Je--nnn" Tidak ada Jawaban dari sahabatnya itu, Lisa pun menepuk bahu Jennie pelan "Jen kenapa sih"

Jennie masih setia dengan lamunannya dia masih membayangkan kejadian siang tadi, dia masih memikirkan apa yang Taehyung maksud 'ingin tahu? Apa maksudnya laki-laki itu? Sial aku tidak bisa berhenti berpikir bagaimana ini!'.
Ya jika siang tadi segerombol teman Taehyung tidak datang... ah sudah lah Jennie benar-benar tidak mengerti Taehyung. Apa Taehyung ingin menciumnya? Apa selama ini Taehyung juga memiliki perasaan yang sama seperti Jennie? Apa hanya sekedar 'ingin tahu' seperti yang dia ucapkan tadi? Ah tuhan Jennie benar-benar gila sekarang.

"YA! JENNIE" Lisa benar-benar gemas dengan sahabatnya ini.
"Ada apa Lis kau mengagetkanku"
"YA! Kau yang kenapa Jen dari tadi kerjaanmu hanya senyum, tertawa, diam... apa kau kesurupan?!" Lisa yang benar-benar khawatir pada Jennie memberikan banyak pertanyaan dan hanya dibalas senyuman oleh Jennie.
"Kau--kenapa sih kau membuatku khawatir Jen"

"Hehehe maaf Lis aku hanya sedang membayangkan kejadian yang membuatku senang" wanita itu masih saja mengukir senyum, membuat Lisa bergidik ngeri.

"Sayang? Sudah selesai?" Tiba-tiba seseorang memeluk Lisa dari belakang membuat Jennie berakting muntah.
"YA! Jennie kau selalu iri dengan kemesraan ku dan Lisa" pemuda itu berlari mengejar Jennie.
"Hahahaha tidak aku tidak iri sungguh, kalian berdua membuat moodku makin membaik. Aku tidak akan akting begitu lagii maaf haha sudah kakiku pegal" Jennie mendudukan dirinya kemabali disamping Lisa.
Lisa yang melihat kelakuan pacar dan sahabatnya itu hanya menggeleng pelan, gemas dengan kelakuan sahabat dan pacarnya itu.

"Jungkook sudah temanku memang sedang tidak waras, lihatlah dari tadi hanya senyum, tertawa, ah kurasa Jennie sudah gila" Jennie hanya menatap Lisa tajam dan hanya dibalas tertawa oleh Lisa dan Jungkook.
Lisa dan Jungkook memang sahabat Jennie dari semasa SMA dan Jungkook selalu menjadikan Lisa sebagai ratunya. Jennie selalu melihat kemesraan-kemesraan yang Jungkook ciptakan untuk Lisa.

"Jenn gapapa ya ditinggal kekantin?

TAEHYUNG IS MINE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang