39

2.8K 312 1
                                    

Perjanjian antara lia dengan suatu perusahaan game harus dibatalkan sehingga lia tidak jadi pergi. Setidaknya ia harus tetap berada dalam rumah, supaya aman. Ia mengunci semua pintu dan jendela rumahnya.

Tapi kali ini ia rundingannya di rumah sakit sambil menjaga Ayen. Tapi mereka di ruang tunggu. Membiarkan Ayen istirahat dengan tenang di ranjangnya.



Di sisi lain, posisi sedang menyelidiki rekaman cctv di rumah ryujin lagi. Hanya ditemukan pelaku membawa tabung apar co2 dan menyeret sebuah koper.




Lalu rekaman lain menunjukkan mobil pelaku berwarna putih diparkirkan di depan rumah ryujin.




Mengingat ada yang mengganjal, bangchan mencoba untuk memanggil woojin karena dia adalah teman kerja yeji. Entah perasaannya tidak enak dengan gadis itu.




Yang Woojin ingat, ia pernah melihat Yeji menyetir mobil dengan ciri ciri tersebut.
Boss cafe di sana ikut diwawancarai, beliau mengatakan kalau yeji punya cacat syaraf di tangan kanannya akibat kecelakaan.




Seketika bangchan teringat hyunjin beberapa tahun lalu yang dicarinya karena kasus kriminal lain, bahkan memiliki riwayat penyakit yang sama.




Bangchan menghubungi lia supaya ia selalu berhati hati kalau bertemu yeji saat sendirian.




"Serius? Kamu telat banget. Dia ada dirumahku sekarang"




Mendengar itu, Bangchan bergegas membentuk tim untuk menyelamatkan lia dan segera menangkap pelaku.

[2] Transgender | Hwang Hyunjin 🔴Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang