Jadi cowok ganteng ini namanya Taehyun. Ia sebelumnya tinggal di Busan dan bersekolah di Busan HS (HighSchool). Namun, Taehyun memutuskan untuk pindah sekolah ke Seoul agar pendidikannya dapat lebih baik di sana. Dengan begitu Taehyun meninggalkan orang tuanya di Busan dan hidup mandiri di Seoul.
Kalau bicara soal Taehyun, tentunya ia adalah anak yang pintar. Meskipun begitu, ia bukanlah anak yang kutu buku. Taehyun tuh mahir bergaul dan dia juga jago banget dalam bidang olahraga. Olahraga favoritnya itu futsal, tapi dia juga jago dalam bela diri. Terus kalau soal tampang, gausah ditanya lagi. Taehyun itu udah terkenal sebagai cowok tertampan di Busan HS. Auranya itu cool banget dan agak misterius bikin cewek-cewek penasaran. Pokoknya Taehyun itu udah layak banget deh dapet gelar "Boyfriend Material".
Meskipun begitu, Taehyun itu masih jomblo. Setiap ada yang deketin pasti ditolak Taehyun. Mungkin emang belom cocok aja dengan kriteria Taehyun kali ya. Kalau kriteria pacar Taehyun, cuma ya Taehyun yang tau hehehe.
Kalau yang cute satu ini namanya Beomgyu. Dia itu salah satu murid kelas 2 di Hanlim HS. Beomgyu itu orannya suka malu-malu gitu (tapi bukan malu-maluin ya! Eh bisa jadi sih kadang-kadang). Selain itu Beomgyu itu terkenal dengan keimutannya. Cukup banyak cowok yang mencoba buat deketin Beomgyu, tapi selalu ditolak, katanya sih males pacaran sama anak-anak kek gitu, gak ganteng katanya. Beomgyu itu sifatnya lembut, gemesin, dan cute banget deh, kadang-kadang suka ngambekan juga.
Di Hanlim HS, dia itu punya 2 sahabat yang sekelas, yaitu Soobin dan Hyuka. Awalnya sih mereka sahabatan bertiga gitu, tapi lama kelamaan Soobin sama Hyuka malah pacaran. Oleh karena itu, gelar nyamuk akhirnya dijatuhkan kepada Beomgyu, kalau jalan selalu bertiga mulu. Kedua sahabatnya itu sih udah coba cariin pacar buat Beomgyu, tetapi selalu gagal soalnya Beomgyu tolak terus. Kira-kira cowok seperti apa sih yang dicari Beomgyu? Jadi penasaran.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Sekian dulu ya intronya!
Nanti kedepannya bakal terlihat lebih jelas sifatnya mereka, plus sifat karakter-karakter lainnya.
Jangan lupa vote ya! Biar ku makin semangat nulis chapter-chapter berikutnya!! Thank youu!!
KAMU SEDANG MEMBACA
As Cold As Ice || TaeGyu
Fanfiction"Ketika dinginnya es berhasil diluluhkan oleh cinta." TaeGyu Fanfic! (Bahasa Indonesia) Taehyun : Seme Beomgyu : Uke