"Jadi anak-anak jangan lupa buat kerjaiin PR Matematikanya dari buku cetak halaman 17, dari nomor 1 sampai 10. Kerjakan di buku tugas, besok jam 7 pagi dikumpul. Sekian buat kelas hari ini, selamat siang." Ucap Pak Guru.
"Selamat siang pak!" Balas murid-murid.
Taehyun segera membereskan barang-barangnya dan ingin segera pergi ke parkiran motor. Begitu juga dengan Beomgyu, Soobin dan Hyuka yang ikut berkemas.
"Taehyun, mau pulang bersama kami?" Tanya Soobin.
"Oh maaf, saya bawa motor, mungkin next time." Jawab Taehyun.
"Baiklah sampai jumpa besok Taehyun!" Ucap Hyuka.
Taehyun membalas dengan senyumannya lalu pergi meninggalkan kelas.
"Hei Gyu, Taehyun ganteng banget ya?" Tanya Hyuka kepada Beomgyu yang lagi sibuk beresin barangnya.
"Iya!" Jawab Beomgyu sambil berberes.
"Hahahaha! Tuhkan Beomgyu suka sama Taehyun! liat aja, jujur banget bilang Taehyun ganteng. Udah gitu di kasih duduk bareng lagi." Celetuk Hyuka.
"Iya nih Gyu, suka ya lu sama Taehyun. Bagus deh biar bisa double date nanti kalau jalan-jalan, gajadi nyamuk mulu Gyu." Tambah Soobin.
"Apaan sih kalian, nggak, ku gak suka sama Taehyun, baru juga ketemu. Udah ah Beomgyu mau pergi dulu, kalian pulang berdua aja hari ini." Balas Beomgyu sambil berjalan ke luar kelas.
"Yah ngambek deh Gyu..." Ucap Hyuka ke Soobin.
"Iya nih, tapi nanti juga baik lagi. Yaudah pulang bareng yuk?" Ajak Soobin.
"Ayok!" Balas Hyuka dengan lantang.
Sementara itu Taehyun pergi menuju apartmentnya menggunakan motor ninja kuningnya. Sesampainya di apartment, Taehyun langsung mandi.
Setelah itu karena waktu masih siang menjelang sore, Taehyun bosan dan memutuskan untuk mengerjakan PR-nya di tempat favoritnya yaitu ice cream shop kesukaannya yang ada di Seoul.
Setelah semuanya beres, Taehyun pergi menuju ice cream shop tersebut. Emang Taehyun tuh tinggal di Busan dulu, tapi kalau lagi main ke Seoul, pasti Taehyun mampir ke ice cream shop ini. Tempatnya nyaman dan ice creamnya juga enak banget. Bahkan pemiliknya sampai afal dengan Taehyun karena Taehyun udah langganan di ice cream shop ini.
Sekitar 30 menit, akhirnya Taehyun sampai di Ice Cream Shop itu. Kebetulan banget, karena saat Taehyun datang saat sang pemilik ice cream shop itu sedang bertugas di sana. Tentu saja pemilik ice cream shop itu langsung menyapa Taehyun.
"Hei Taehyun, lama tidak jumpa." Ucap paman pemilik ice cream shop.
"Halo Paman Rudy, iya sudah lama sekali bukan? Haha." Balas Taehyun.
"Bagaimana dengan sekolah? Apakah berjalan dengan baik?" Tanya Paman Rudy.
"Untuk sekarang, saya sudah pindah ke Hanlim HS dan tinggal sendiri di dekat sekolah. Dan mulai sekarang pasti akan sering main ke sini." Jawab Taehyun.
"Wah, hebat sekali! Kalau begitu untuk kali ini ambilah ice cream sesuka mu, semuanya gratis untuk merayakan hal ini." Ucap Paman Rudy.
"Terima kasih Paman. Seperti biasa, rasa cherry jubilee saja." Balas Taehyun.
Setelah beberapa menit akhirnya ice cream favorit Taehyun jadi.
"Ini dia satu cherry jubilee." Ucap Paman Rudy sambil memberi ice cream itu ke Taehyun
Taehyun mengambilnya dan mengucapkan terima kasih ke Paman Rudy.
Setelah itu Taehyun berjalan mencari tempat duduk favoritnya yaitu di pojok ruangan di mana rasanya sangat tenang dan nyaman duduk di sana. Namun, sayangnya tempat duduk tersebut sudah diisi oleh orang lain.
Tapi setelah dilihat baik-baik, sepertinya orang tersebut terlihat familiar. Dan benar saja, setelah didekati terlihat sudah kalau orang itu adalah Beomgyu. Ternyata bukan badluck yang dialami Taehyun hari ini, malah kebalikannya karena ia dapat bertemu si imut itu lagi hari ini.
Tanpa basa-basi Taehyun datang menghampiri Beomgyu yang terlihat sedang mengerjakan tugas sambil memakan ice cream.
"Hei, Beomgyu kan?" Sapa Taehyun sambil menepuk pundak Beomgyu.
Beomgyu yang mendengar sapaan itu langsung terkejut dan tersedak. Beomgyu batuk-batuk karena kaget dan tersedak ice creamnya.
"Maaf-maaf saya bikin kamu kaget. Ini minum dulu" Ucap Taehyun sambil menyodorkan botol air mineral.
Beomgyu meminumnya dan akhirnya tenggorokannya terasa lebih baik.
"Bolehkah saya duduk di sini?" Tanya Taehyun.
"Iya iya, boleh." Jawab Beomgyu.
"Kok Taehyun ada di sini juga? Mau ngapaiin?" Tanya Beomgyu.
"Ini ice cream shop favorit saya, tempatnya enak jadi sekalian mau kerjaiin tugas di sini." Balas Taehyun.
"Oh, sama dong, Beomgyu juga lagi buat tugas. Bener banget ice cream di sini enak-enak juga." Ucap Taehyun.
"Kalau begitu kerjaiin bareng yuk?" Ajak Taehyun.
"Boleh, biar cepat kelar hehe." Ucap Beomgyu.
Akhirnya mereka mengerjakan PR bersama di sana. Sebenernya Beomgyu udah dugun-dugun sendiri dalam hati, kenapa bisa ketemu Taehyun di sini.
Setelah beberapa saat, Beomgyu kembali memakan ice creamnya. Taehyun yang melihat Beomgyu makan ice cream malah senyum-senyum sendiri.
"Manis banget diliat-liat kalau lagi makan ice cream kayak gini." Dalam hati Taehyun.
"Beomgyu, saya boleh coba ice creamnya? Itu rasa apa?" Tanya Taehyun.
Beomgyu langsung malu mendengar pertanyaan Taehyun.
"Bo-boleh...ini rasa "My Mom Is An Alien"... " Balas Beomgyu yang mukanya memerah. Padahal belom di apa-apain Taehyun tapi udah merah aja mukanya.
Taehyun tau kalau Beomgyu ini malu, oleh karena itu ia langsung mendekatkan mulut dan wajahnya ke arah ice cream Beomgyu yang tepat ada di depan bibir Beomgyu.
Beomgyu gak bisa berkata-kata. Rasanya mau meledak. Begitu dekat wajah Taehyun dengan wajahnya. Mukanya merah sampai ke telinga.
Taehyun yang melihat hal tersebut akhirnya mundur.
"Maaf, saya ga bermaksud.." Ucap Taehyun.
"Gak apa-apa kok Taehyun." Balas Beomgyu tiba-tiba.
"Ini ice cream saya rasa cherry jubilee" ucap Taehyun sambil menyodorkan ice creamnya ke arah Beomgyu.
Sontak Beomgyu langsung memajukan sedikit wajahnya untuk mencicipi ice cream Taehyun. Tapi, ice creamnya bukannya mendarat di dekat Beomgyu, malah keterusan dan akhirnya nabrak bibir Beomgyu. Akhirnya bibir Beomgyu jadi belepotan.
"Haha maaf, sini saya bersihkan." Ucap Taehyun yang mengambil tissue lalu mengusap bibir si imut Beomgyu.
Beomgyu dibuat meledak 2 kali hari ini. Kalau bisa nosebleed, sudah nosebleed sepertinya. Wajahnya kembali memerah sampai telinga.
"Sungguh imut Beomgyu ini, maaf bikin kamu 2x memerah, karena kamu sangat lucu kalau lagi malu-malu." Dalam hati Taehyun.
Akhirnya setelah kejadian tersebut mereka kembali mengerjakan PR dari Pak Guru.
Dan dimulai dari hari ini, kisah cinta Taehyun akan dimulai, karena Taehyun yakin kalau Beomgyu ini adalah sosok yang cocok untuk dirinya.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Wow panjang juga chapter 3 ini,
Iya sengaja buat nebus kesalahan author kalau updatenya mungkin kelamaan.
Gimana ceritanya? Maaf ya kalau makin gaje. Jangan lupa vote ya biar author semangat nulisnya hehe. Thank you udah mau baca book author. Have a nice day!
Oh iya kalau ada kritik dan saran boleh banget dm author. Author pasti akan baca dengan senang hati :)
KAMU SEDANG MEMBACA
As Cold As Ice || TaeGyu
Fanfic"Ketika dinginnya es berhasil diluluhkan oleh cinta." TaeGyu Fanfic! (Bahasa Indonesia) Taehyun : Seme Beomgyu : Uke