Setelah kejadian di Ice Cream Shop waktu itu, Taehyun menjadi semakin akrab dengan Beomgyu. Di sekolah, Taehyun juga sering menghabiskan waktu dengan Beomgyu dan Soobin serta Hyuka. Kini mereka ber-empat selalu bersama, mulai dari ke kantin hingga mengerjakan tugas bareng. Taehyun juga tidak terlihat canggung atau awkward di depan ketiga kawan barunya itu.
Kira-kira sudah 1 minggu lebih Taehyun bersekolah di Hanlim HS. Hari ini adalah hari Jumat, dan seperti yang kita tau semua siswa menyukai hari ini karena besoknya libur.
Pada pagi hari ini, kelas dimulai dengan pelajaran Biologi. Semua murid terlihat masih mengantuk, jadi mereka hanya pura-pura dengerin aja dan tidak ada yang nyatet. Bahkan Hyuka yang duduk lumayan di depan tertidur pulas.
Setelah 2 jam di kelas akhirnya bel istirahat pun berbunyi.
"Baik anak-anak cukup sampai di sini untuk pelajaran Biologi, sampai bertemu minggu depan." Ucap Bu Guru.
Semua murid terbangun dan secara serentak berbarengan keluar dari kelas.
"Hey Hyuka! Bangun! Kelasnya udah kelar. Untung ga dimarahin, udah tidur 2 jam full." Teriak Beomgyu sambil menggoyang-goyangkan tangan Hyuka.
"Kesian dia, semalem kecapean gyu makanya jadi ngantuk tuh hari ini." Ucap Soobin ke Beomgyu.
"Hah emangnya abis ngapaiin?" Balas Beomgyu dengan nada yang gak selow.
"Buset deh, dia semalem abis bantuiin bokapnya beres-beres gudang. Semalem dia cerita. Pikiran lu kemana-mana deh gyu! Temen sebangku lu tuh hyun otaknya ga dikontrol." Ucap soobin.
"Hahahaha Beomgyu, pagi-pagi kamu udah gini aja." Ucap Taehyun.
"Ohhh ya abis ngomongnga gitu! Apaansih Taehyun." Bales Beomgyu yang malu.
"Uhmm... Duh Hyuka ketiduran ya, mian mian... Hyuka ngantuk banget." Ucap Hyuka.
"Gakpapa, gimana kalau sekarang kita ke kantin? Udah mulai laper nih gw." Bales Taehyun.
"Yaudah ayok! Sama gw juga laper." Bales Soobin.
*FYI, mulai saat ini karena mereka ber-empat sudah deket, kalian bisa liat cara ngomong Taehyun yang berubah seperti ga pakai "saya" lagi.
Akhirnya mereka semua pergi ke kantin. Mereka makan di kantin selama 30 menit. Karena datengnya telat, kantinnya keburu penuh, jadi mereka makannya lama di kantin. Setelah selesai, bel kembali berbunyi dan itu tandanya kelas akan kembali dimulai.
Saat sesampainya di kelas, Pak Guru yang mengajar Fisika sudah ada di dalam. Setelah semua murid kembali ke kelas, akhirnya Pak Guru buka suara.
"Berhubung seluruh guru akan mengadakan rapat pleno hari ini, maka kelas untuk siang ini hingga sore nanti akan ditiadakan...." Ucap Pak Guru.
"Horeeeee!!!"
Baru sepotong Pak Guru berbicara, semua murid sudah bersorak sorai."Jangan senang dulu, ini nanti akan ada tugas pengganti. Tapi untuk pelajaran Fisika gampang aja, cuma 1 nomor dari halaman 35 ya. Kerjakan di buku tugas, Senin dikumpul." Lanjut Pak Guru.
"Baik Pak!" Ucap murid-murid serentak.
"Kalau begitu kelas dibubarkan, Selamat siang semua." Ucap Pak Guru.
"Siang Pak!" Balas seluruh murid.
Semua murid terlihat senang. Banyak yang memutuskan untuk segera pulang dan ada juga yang ingin pergi jalan-jalan.
"Hei, jalan-jalan yuk?" Ajak Hyuka.
"Ayuk, tapi mau kemana?" Jawab Beomgyu sambil bertanya-tanya.
"Jalan-jalan biasa aja, main kemana gitu?" Ucap Soobin.
"Oh denger-denger ada Arcade Game Center baru di dekat sini. Mau kesana?" Usul Taehyun.
"Boleh-boleh! Udah lama ga main tembak-tembakan dan balapan nih." Bales Soobin.
"Hyuka juga mau main balapan sama yang dance-dance itu." Lanjut Hyuka.
"Yaudah Ayo! Beom juga mau main balapan!" Ucap Beomgyu.
"Mau pergi naik apa kesananya?" Tanya Hyuka.
"Gw bawa motor, lu bareng gw aja kek biasa" Jawab Soobin.
"Terus Beomgyu sama Taehyun?" Tanya Hyuka lagi.
"Gw bawa motor kok, Beom mau kan dibonceng?" Tanya Taehyun.
Seperti biasa, Taehyun sangat ahli dalam mencaru kesempatan dalam kesempitan.
"Uhm yaudah Beom mau.." Jawab Beomgyu.
Sebenernya Soobin Hyuka sengaja selain mau berduaan naik motor bareng, dia juga mau Beomgyu biar makin deket sama Taehyun.
"Yaudah ayo berangkat!" Teriak Soobin.
Akhirnya mereka jalan menuju parkiran, karena motor Taehyun terletak jauh dari motor Soobin, akhirnya mereka berpisah.
Sesampainya di motor Taehyun, Beomgyu kaget karena motor Taehyun itu motor Ninja, Beomgyu takut jatuh.
"Gede banget motornya, jangan ngebut-ngebut ya Beom takut jatuh." Ucap Beomgyu.
"Beres tenang aja, udah pakai aja dulu ini helmnya." Balas Taehyun sambil memakaikan Beomgyu helm.
Seperti biasa muka Beomgyu memerah karena tak kuat menahan malu. Antara senang diperlakukan seperti itu oleh Taehyun, dan juga malu seketika.
"Lucu banget sih sampe merah gitu." Ucap Taehyun keceplosan.
"Hah? A-apa? Nggak, gak merah..." Bales Beomgyu yang kaget.
Taehyun juga kaget dengan ucapannya. Tapi akhirnya mereka selesai memakai helm dan mulai berangkat ke Arcade Game Center.
"Pegangan ya yang kenceng, biar ga jatuh." Ucap Taehyun.
"Iya ih.." Balas Beomgyu yang tidak memegang pinggang Taehyun dengan kencang.
Karena iseng, Taehyun gas motor ninjanya, bikin Beomgyu kaget dan memeluk pinggang Taehyun erat.
Taehyun cuma senyum-senyum aja kesenengan. Sedangkan Beomgyu kesel malu-malu gitu.
"Iseng banget ya Taehyun!!" Teriak Beomgyu.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Hai" readers!
Ini Chapter 4 sudah selesai..
Sorry kalau makin gaje :')
Jangan lupa vote dan comment ya!
Thank you readers!
KAMU SEDANG MEMBACA
As Cold As Ice || TaeGyu
Fanfic"Ketika dinginnya es berhasil diluluhkan oleh cinta." TaeGyu Fanfic! (Bahasa Indonesia) Taehyun : Seme Beomgyu : Uke