Setelah berjalan menelusuri lorong lantai 2, akhirnya Taehyun dan Beomgyu sampai di depan kelas 2A. Beomgyu langsung membuka pintu kelas dan ternyata kelas sudah sangat ramai dan ricuh seperti biasanya.
Melihat kondisi tersebut, Taehyun yang suka dengan ketenangan langsung mencari kursi kosong untuk ia duduki. Namun bukannya menemui kursi yang nyaman untuk ia duduki, malah semua mata murid di kelas itu memandang Taehyun. Seluruh cewek di kelas itu seperti terhipnotis dan saling berbisik mengagumi ketampanan Taehyun. Bahkan banyak juga cewek yang langsung nawarin Taehyun untuk duduk bareng.
Lain dengan Beomgyu, Beomgyu langsung duduk di tempat biasa yaitu di belakang sahabat-sahabatnya, Soobin dan Hyuka. Beomgyu emang duduk sendiri, soalnya biar lebih luas buat naro barang-barangnya. Padahal ada juga beberapa murid yang mau duduk di sebelah Beomgyu soalnya Beomgyu itu cute, tapi Beomgyu selalu nolak.
"Hei Gyu! Tumben agak telat datengnya, bawa cowok lagi!! Siapa tuh? Kenalin dong!." Ucap Hyuka.
"Apaansih Hyuka! Dia tuh anak baru tadi ketemu di bawah. Dia minta tolong cariin kelasnya eh tau-tau kita sekelas, jadi yaudah deh jalan bareng kesini." Jawab Beomgyu.
"Oh jadi dia anak barunya, ah pinter juga Beomgyu kalau cari-cari yang ganteng. Liat tuh dia langsung dikerumunin cewek-cewek di kelas." Balas Soobin.
"Ih Soobin mah sama aja kek Hyuka ngeledekin terus. Males ah." Ucap Beomgyu.
Tiba-tiba ada sosok yang menghampiri meja Beomgyu dan Soobin serta Hyuka. Ternyata sosok itu adalah Taehyun.
"Beomgyu, saya boleh duduk di sebelahmu? Saya suka duduk di dekat jendela." Tanya Taehyun.
Soobin dan Hyuka sibuk memperhatikan Taehyun dan juga menunggu jawaban Beomgyu. Biasanya kalau ada yang nanya seperti ini pasti langsung Beomgyu tolak. Tapi Soobin dan Hyuka agak kaget ngeliat reaksi sahabatnya Beomgyu yang tiba-tiba seperti seseorang yang salah tingkah atau membisu gatau mau ngomong apa.
"Uhm.. bo..boleh sih. Nih silahkan duduk." Jawab Beomgyu sambil mengangkat tasnya agak Taehyun bisa duduk di sebelahnya.
"Makasih ya Beomgyu." Balas Taehyun singkat dengan nada cool.
Soobin dan Hyuka kaget ngeliat reaksi sahabatnya. Menurut mereka, ini fix banget Beomgyu keknya suka sama Taehyun ini. Baru pertama kali ada yang di kasih duduk di sebelahnya selain Soobin dan Hyuka. Untuk mencairkan suasana akhirnya Hyuka dan Soobin berkenalan dengan Taehyun.
"Hai kenalin aku Hyuka, sahabatnya Beomgyu. Kalau yang gendut di sebelahku ini Soobin, sahabatnya Beomgyu juga!." Ucap Hyuka.
Beomgyu tertawa mendengar ucapan Hyuka yang bilang Soobin gendut.
"Enak aja bilang gw gendut. Awas aja ya nanti! Hei kenalin panggil aja gw Soobin. Omongan Hyuka jangan di denger ya, dia emang gitu asal nyeplos." Bales Soobin.
"Hai Soobin Hyuka, saya Taehyun siswa pindahan dari Busan HS. Salam kenal ya!" Jawab Taehyun sambil memberi senyum coolnya.
Dalam hati Beomgyu dan Hyuka, "Astaga senyumnya kenapa gini amat. Bisa mati kalau diginiin terus."
Akhirnya bel berbunyi dan kelas pun dimulai. Semua murid duduk di tempatnya masing-masing. Pak guru memasuki kelas dan mempersilahlan Taehyun untuk berkenalan di depan kelas. Seperti yang di duga, semua murid terpanah melihat pesona Taehyun. Banyak yang bilang kalau Taehyun itu cool banget dan seperti misterius gitu bikin penasaran. Bahkan ada yang berani nanya, "Taehyun, kamu masih single atau udah punya pacar?". Taehyun hanya menjawabnya dengan tawa kecil yang bikin cewek-cewek di kelas lemah. Pak guru segera menghentikan pertanyaan itu dan memulai pelajaran.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Hai Readers!
Akhirnya Chapter 2 selesai juga.
Sorry kalau sentuhan romancenya masih belum banyak :). Tapi tenang aja, mulai chapter berikutnya pasti makin kental akan romance". Jangan lupa vote ya! Aku juga suka kalau kalian kasih saran dan comment" di story ini.
Thank you for reading, nantikan chapter berikutnya yash! And Have a nice day!
KAMU SEDANG MEMBACA
As Cold As Ice || TaeGyu
Fanfic"Ketika dinginnya es berhasil diluluhkan oleh cinta." TaeGyu Fanfic! (Bahasa Indonesia) Taehyun : Seme Beomgyu : Uke