⭐Ngestalk⭐

195 26 5
                                    


-3rd pov

Di rumah keluarga yeri
20:27

Tok tok tok

"masuk!" seru seseorang di dalam kamar.

"pintu lo kan di kunci makanya gue ketok... biasanya kan gue langsung masuk" jawab seseorang yang mengetuk pintu.

"oh ten toh.. bentar! Untung gue lagi gk make earphone jadi kedengeran" jawab yeri yang sedang menonton drama di kamarnya.

Yeri beranjak dari kasurnya menuju pintunya. Setelah membukakan pintu, ten langsung masuk dan rebahan di atas kasur yeri.

"ye bagong, enak aja lo" ucap yeri mengikuti ten dan duduk di kasur lalu melanjutkan drama nya.

"eh yer lo tau IGe nya kak taeyong?" tanya ten.

"tau" jawab yeri tidak peduli.

"apaan @ nya? Gue pen ngestalk hehe"

"tumben ngestalk orang biasanya gk pedulian lo...
@tylee.95 cari aja.. IGe doi sepi dikit fotonya tapi followers banyak gue dulu beli anjir biar bisa pamer..." jawab yeri curhat dikit.

"itu mah lo yang miris, gue gk usah beli juga followers gue dah banyak ehe maklum gue kan tampan dan menawan" timpal ten percaya diri.

"najis gue.. Lo titisan jaehyun apa gimana?"

"dah gue balik ke kamar dulu.. Bedewe lo mending kamar nya tetep di kunci jadi kebiasaan gue nyelonong bisa berkurang... Gk bae cowok cewek gitu" suruh ten.

"iya mak ntar kalo emak udah keluar.. Adek kunci kamarnya... yaudah cepetan sana adek mau lanjut ngedrama!" seru yeri mengusir.

.
.
.
Di kamar ten
20:52

Setelah ten menutup pintu dan menguncinya, ia mengambil hp-nya yang di cas dan melompatkan dirinya ke kasur. Mengambil boneka rubah kesayangannya yang belom di kasih nama, ten pun siap ngestalk IGe kak taeyong.

"ayo rubah kita ngestalk orang~"

"52 pos.. Lumayan banyak? kok kata yeri fotonya dikit.."

"..."

"..."

"..."

"anjir ini sumpahan fotonya cuman pemandangan sama tempat jalan doang? Pantesan yeri berasa miris followers nya dikit..."

"eh ada deh ss ah- lah kok gue mau ss ya? Buat apaan?" tanya ten ke dirinya sendiri, tapi tetep di skrinsut.

"haha gue kayak remaja ciwi yang lagi kasmaran aja ngestalk cowok trus di ss... Eh ini siapa? Cantik banget..." tanya ten lagi yang tiba - tiba kepo.

" tanya ten lagi yang tiba - tiba kepo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ Disukai oleh jahesumsum, han.duku.bin, m.y.eri, na_young, dan 755 orang lainnya

tylee.95 bajaaaak ;) @dyuwu

Komentar di non aktifkan

"pacarnya?..."

"yaudah terus kalo pacarnya kenapa? Udah ah mending gue main game" ucap ten segera keluar dari IGe dan memencet game garden skep

"Tapi gue penasaran dyuwu siapa.... Bodo ah besok aja ngestalk lagi taman gue harus dibagusin dulu"

-tbc

⭐⭐____________________⭐⭐

Maaf kalo pendek huhuw;(

Friend | TaeTenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang