⭐Kenapa?⭐

180 24 7
                                    

-ten pov

Di kelas yang sunyi
14:43

Sekarang lagi pelajaran ter tidak disukai semua siswa, tau lah apa,yang itung itungan itu loh. Padahal baru awal masuk, emang ya pak yesung doang yang paling rajin. Makanya kita kesel. Mana pulangnya lama banget jam 3, gue rasanya mau balik lagi jadi kelas 10 walaupun cuman beda sejam.

Pak yesung lagi nerangin di depan. Gk usah ditanya lagi nerangin apa, gue gk ngerti. Pak Yesung kalo ngajar ya gitu... Kecil suaranya, makanya kita yang udah bosen tambah bosen. Anak yang lain kalo gk tidur ya.. Dengerin pak yesung, tapi kebanyakan udah di alam bawah sadarnya, termasuk yeri di sebelah gue. Enak ya udah pinter.

Gue pun berdoa semoga bel cepet berbunyi, bosen banget gila. Gue gk bisa tidur, jaehyun yang duduknya juga di samping gue cuman coret - coret gambar anu di belakang bukunya.

"oh iya ten gue punya temen yang minta tolong sama lo" ucap jaehyun tiba - tiba.

"sapa?" tanya gue.

"jeka lo tau kan? Anak dance, dia minta lo gantiin dia di sambutan buat dekel nanti.. Dia nanti sibuk sama OSIS, lo kan jago ngedance" pinta jaehyun.

"oh jungkook? Gue pikirin dulu ya... Males gue, minggu depan gue harus ngajarin anak baru karate, gk mau banyak aktivitas" jawab gue.

"terima aja lagian lo ngapain sih ikut karate badan kecil gitu nanti yang ada lo yang kepental, hahaha gue ngebayanginnya-"

"jaehyun! Chittapon! Maaf kalo bapak ngebosenin.."

Wadooh - jaeten

"Saya toleran sama yang tidur tapi saya gk mau ada yang ngobrol.. Kalian sesudah bel pulang harus bantu bapak dulu!"

"yah bapaaak!"

.
.
.
Di ruang guru
16:21

"makasih udah bantu bapak...lain kali jangan ngobrol kalau lagi pelajaran bapak.. Yaudah sana kalian pulang!" seru pak yesung.

Gue dan jaehyun langsung keluar dari ruang guru dan ke kelas untuk mengambil tas yang di tinggal kita.

"pegel banget gue pindahin buku - buku, itu buku apa batu sih" eluh gue.

"lo gk pulang bareng yeri?" tanya jaehyun.

"mana mau yeri nungguin gue... Dia juga punya jadwal buat nonton drama dia" jawab gue.

"yaudah lo gue anterin aja, mumpun rumah kita searah"

"lo tuh kadang kadang minta gue tampol tapi kadang mau gue peluk juga, tau aja duit gue sekarat ehe"

"jaehyun yang baik hati dan dermawan kan selalu menolong orang yang kesusahan... Kayak lo misal" ucap jaehyun.

"tuh kan tangan gue gatel"

Hari semakin sore, gue dan jaehyun segera ke tempat parkir dimana jaehyun markir motornya. Pas mau sampe kita liat ada anak yang berantem. Kayaknya sih sekolah lain kalo diliat dari seragamnya. Tapi ngapain anak sekolah lain berantem deket sekolah kita?

"lah swasta? Orang - orang kira anak swasta anaknya baik - baik tapi apaan tuh sama aja beringasnya cih" decih jaehyun.

Maklum ayahnya mau jaehyun masuk swasta, dia gk mau anaknya jadi aneh kalo masuk negri.

"eh itu kok 4 lawan 1 sih? Curang banget.." ucap gue yang merasa iba ke yang di pukul.

"lah? itu bukannya kak taeyong? Kok dia di keroyok gitu" ucap jaehyun tiba - tiba.

Friend | TaeTenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang