Keesokan harinya........
"Mah aku brngkt dulu yah"Ucapku.
"Tumben kamu brngkt pagi biasanya siang"Tanya Mama.
"Apaansih mah anaknya mau brngkt pagi salah siang salah"Protes gw.
"Kamu yah kamu dibilangin malah ngelawan"
"Bye mama kuh yg cantik"
Setelah gw lari untuk brngkt sklh dripada dengar ocehan mami gw yg ga penting.
___________________________________
"Hai guys lgi pda bahas apa nih"Kepo gw sambil meminum es jeruk punya Jennie.
"Syilaaaaa es jeruk gw knp lu habisin skrng gantiin"Kesel Jennie.
"Hhe iya gw haus nnti gw ganti"
"Ko tumben lu udh dtng sih kan biasanya jam 9 lu nyampenya"Tanya Mela.
"Males aja gw dirumah ouh iya Cantika kmna"Jawab gw sambil mencari keberadaan Cantika.
"Dia lgi diperpus sama Sinta"
"Semenjak kapan Cantika jadi anak rajin"Bingung gw.
"Sejak tadi semenjak mamanya melarang Cantika untuk pacaran karna nilainya jelek truss dia janji sama mamanya kalo nilainya bagus mamanya harus ngerestui hubungannya"
"Ouh tuh anak bisa tobat juga ternyata"
___________________________________
"Eh guys liat deh ditengah kantin bnyk cewe cntk lho"Ucap Miko histeris.
"Apaansih lu Mik pikirannya cewe mulu lu tapi lumayan juga sih buat cuci mata"Ujar Rizki.
"Dan lu kenapa diam sih dritdi"Tanya gw.
"Gpp lagi badmood aja"
"Kaya cewe lu badmood lah"
"Gw cabut dulu yah"
Dani pergi meninggalkan mereka bertiga dengan tatapan bingung.
___________________________________
"PENGUMUMAN BAGI YG MENGIKUTI ESKUL VOLI SILAKAN TURUN KE LAPANGAN TERIMA KASIH"
"Eh Rose gw turun kebawah dlu yah soalnya yg ikut eskul voli disuruh kebawah"Ucap gw kepada Rose yah karena Rose teman sebangku gw.
"Ywdh sono udh ditungguin sama pak Bambang"Ujar Rose.
Sesampai dilapangan............
"Jennie gw nitip hp yah bentar"Ucap gw seraya membenarkan tali sepatu gw.
"Jennie ko sepatu lu beda sih truss lu pke celana"Tanya gw.
Gw terkejut saat mengangkat kepala keatas saat yg ada disamping gw bukan Jennie melainkan cowo nyebelin itu.
"Ko lu bisa disini sih teman gw kmna"
"Mana gw tau tiba-tiba lu langsung kasih hp lu ke gw mau ga mau ywdh gw pegangin hp dan nungguin lu benerin tali sepatunya mana lama banget"
"Ywdh terima kasih kalo ga ikhlas nolongin tinggal taro aja hpnya dibawah"
"Gw ga pernah bilang ga ikhlas tuh dritadi"
"Sekali aja lu ngalah sama cewe sih setiap kali gw ketemu sama lu sial mulu tau ga"
"Gw juga sama ouh iya gw duluan pak Bambang udh nunggu dritdi"
"Isshh dasar cowo nyebelin"
___________________________________
"Assalamualaikum anak-anak"
"Waalaikumsalam pak"
"Disini bapak akan membuat klub voli yg dimana akan dibagi menjadi dua tim yg pertama ada Syila,Varo,Renald,Keyla,Bagas,dan Indri.Tim kedua aja Jennie,Reyhan,Jisoo,Bila,Sandi,Dan Rena.Ketua kelompok satu yaitu Syila dan Varo.Ketua kelompok dua yaitu Jennie dan Reyhan.Mengerti semuanya skrng pda kumpul di timnya masing-masing"Ucap Pak Bambang.
"Kenapa sih harus sama lu melulu gw bosen tau apalagi didekat lu gw selalu sial"Kesel Syila.
"Emng lu doang gw juga kali yg ada kalo ada lu baru tuh sial"
"Bodo ah males ngomong sama lu"
"Males-males nnti juga suka"
"Apa lu bilang gw suka sama lu hello mna ada princess cntk ke gw suka sama orng kaya gini ada juga lu yg suka sama gw eh tapi kalo lu suka sama gw ga bakal gw terima lu"
"Lagian juga siapa yg mau nembak lu semua orng tau kali ngpain nembak cewe lebay kaya lu"
"Ok kita liat aja nnti siapa yg jatuh cinta duluan"
___________________________________
"Hai guys gw bagi minum dong"
"Var kayanya lu cape banget emng ngapain aja sih dibawah"
"Yah gitu latihan lah"
"Tapi ga kaya biasanya lu kelihatannya cape banget"
"Iya gw juga plus latihan adu mulut sama orng lebay tadi masa dia bilang gw bakal jatuh cinta duluan sama dia"
"Wah bro dia nantangin tuh bgmna kalo kita taruhan kalo lu berhasil buat dia jatuh cinta kita bakal kasih lu tiket nonton konser yg mahal itu tapi kalo lu kalah lu harus turutin yg kita mau"Tantang Rizki dan Miko.
"Ok gw jabanin"
___________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You
RomanceSeorang gadis cantik yg bernama Assyila Lauren Putri yg termasuk anak Geng Girl Squad di SMA Batavia yg jatuh cinta kepada anak kelas sebelah yg bernama Alvaro Satria Putra yg termasuk Geng The King Of Star