Part 4

17 0 0
                                    

"Sayang bangun dibawah ada yg cariin kamu"Teriak mama.

"Siapa mah"

"Hmmm kalo ga salah namanya Varo"

"Bilang tunggu sebentar mah"

Setelah gw mendengar nama Varo langsung gw cuci muka dan turun kebawah.

"Eh princess bawel baru bangun"

"Ngpain lu kesini"

"Mau ajak pergi sekolah lah"

"Masih jam 06.00 mau sklh lgian tumben lu ajak gw sklh brng"

"Iyalah cepetan mandi terus ganti baju emngnya ga boleh"

"Males Sklh"

"Cepetan ga"

"Iya bawel"

Gw langsung pergi kekamar untuk ganti baju.selesai ganti baju gw langsung menemui Varo dibawah.

"Ayo berangkat"Kata gw.

"Cantik"Puji Varo.

"Apa tadi lu bilang coba kencangin suaranya dikit"Ledek gw.

"Eh gw ga ngomong apa-apa ko ayo berangkat"

"Dasar tukang boong"

Akhirnya gw dan Varo menelusuri  jalan untuk berangkat kesekolah.selama diperjalanan biasanya gw bawel skrng diam seribu bahasa karna gw lgi ngambek sama Varo.

Sesampai disekolah..........................

"Lu knp sih dritadi diam aja"

"Gatau"

"Gw duluan yah soalnya risih dritadi siswa yg lewat pada liatin kita berdua mulu"

"Gpplah pdhal gw masih pengen berdua sama lu disini"Kata Varo agak kecewa.

"Gausah gombal gw duluan yah"

Sesampai dikelas..............................

"Syila apa benar gosip tentang lu sama Varo lagi dekat"Kepo Jennie.

"Bisa ga ngomongnya agak pelan gw ga budeg kali lagipula gw baru datang udh ditanyain"Risih gw.

Gw lagi males untuk jawab pertanyaan mereka semua akhirnya gw memutuskan untuk tidur sambil dengarin lagu diheadset.

"Tuh kan Jennie gw bilang jangan kepo Syila marahkan dah tau moodnya lgi buruk"Kesel Rose.

"Maaf kan gw gatau moodnya dia lgi buruk"

"Syila apa benar lu lgi dekat sama Varo"Teriak Jisoo dri pintu.

"Aduh nih anak baru datang udh teriak-teriakan pasti nambahin masalah nih"Pusing Cantika.

"Sabar Jisoo lu baru dtng lagipula Syila lgi tidur jangan diganggu"Ucap Mela.

"Tapi gw ga terima masa Varo direbut sama dia sih"Teriak Jisoo.

"Berisikkkkkk,tau ga gw lgi tidur dan satu lagi gw sama Varo cuma teman dan ga lebih pahamkan semuanya"Teriak gw.

Akhirnya,gw memutuskan keluar kelas karna pusing banyak netizen yg kepo soal hidup gw.

"Ini semua gara-gara kalian pda kepo sih tuhkan Syila jadi pergi pasti dia pengen bolos karna kalian terlalu sibuk ngurusin hidupnya gw tanya sama lu semua apa mau urusan kalian diurusin orang lain gamau kan ywdh kalo itu diam aja"Teriak Rose karna dia shbt dekat gw.
___________________________________

"Gw harus kmna nih ga mungkinkan gw pulang pasti mama marah dan semua fasilitas gw akan disita kalo balik kesklh pasti pada nanyain tentang gw dan Varo"Keluh gw.

"Mna langitnya gelap lgi pasti bentar lgi turun hujan"

Baru tadi gw ngomong hujan dan skrng jdi kenyataan hujan turun dengan derasnya.

"Tuhkan hujan eh disana ada pos
gw teduh disitu aja deh"

Akhirnya gw lari ketempat yg terhindar dri hujan walaupun bju gw udh basah sih tapi gpplah yg penting ga sakit.
___________________________________

"Rose liat Syila ga kmna"Tanya Varo.

"Itu tadi Syila pergi karna kesal atas gosip lu sama dia jadian tapi gw gatau dia pergi kmna ga bilang soalnya"Jawab Rose.

"Ywdh makasih yah"
___________________________________

Gw memutuskan lewat pintu blkng untuk keluar mencari Syila karna gw takut Syila Kenapa-napa soalnya diluar sedang hujan deras.

Dipertengahan jalan gw liat ada gadis sedang duduk di pos ronda dan ternyata itu Syila.

"Syila knp bolos"Omel dia.

"Bisa ga sih diam sebentar dritadi muak tau ga lagian ko lu peduli sih kan gw bukan siapa-siapa lu"Kata gw kesel.

"Kan gw calon pacar lu"

"Semenjak kapan lu jadi calon pacar gw bukannya kita musuh"

"Semenjak kmrn yg lu bilang pasti gw jatuh cinta beneran dan omongan lu itu benar"

"Hah lu anggap itu serius kan pdhal gw bercanda lgian kan gw pernah ngomong kalo lu nembak gw juga ga bakal terima"

"Ssssstttt sini nyender dipundak gw"Tawar Varo.

"Gw ga ma..........."

Sebelum gw melanjutkan bicara Varo langsung menarik kepala gw dan ditaro diatas pundaknya.

"Kan gw gamau"

"Lu kalo ada masalah bilang gw biar gw bantu ringanin masalah lu"

"Gw gpp ko cepat lepasin rangkulan lu jangan bilang lu modus yah

"Siapa juga yg modus"

"Tuhkan baru buat gw senang skrng malah buat gw badmood lagi gw bingung sama sikap lu tau kadang baek kaya malaikat kadang jahat kaya iblis"

"Ssssttttt jangan bawel"

.............................................................

Bagus ga guys part yg ini kalo jelek komen yah biar aku perbaiki.

I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang