👑 10 : "Weleh weleh"

186 19 9
                                    

"Ngapain ke timezone?males ah" Kata Jihoon ke Yena

"Ayolaah" Kata Yena

"Yaudah iya" Kata Jihoon

Jihoon ama Yena siap siap ke timezone dan gobloknya mereka gak ganti baju dulu,orang oon mah beda kan yaa..

Sedangkan sakura and de geng udah ngumpul di rumah daehwi dan mau cepet cepet ke timezone.

Yujin usulin naik angkot soalnya dia lagi bokek,jadi yaudah lah mereka semua naik angkot walaupun dalem angkot auto nyanyi lagu momoland yang Im so hot.

Ngeengg~

Tau kan itu suara apa?itu suara angkot yang dari tadi jalan sambil ngeluarin asep ngebul,entah make bensin jenis apa,pokoknya ini angkot ngebul asepnya,malah abangnya bau banget kaya gk mandi setahun,cuma demi yujin yaudh lah.

Si angkot sibuk berhenti berhenti,dan si supirnya ganti ganti,untunglah kalo ganti,jadi suasana angkot gak bau lagi gara gara baju abang abang itu.

dan otomatis ongkos udah di kasihin ke abang abang yang bau tadi,di jalan sama bae,tetep aja asep keluar,malah asepnya bikin sesek napas.

Gak lama mereka nyampe ke timezone yang kebetulan sepi,alhamdulilaah, jadi mereka bisa main segokil gokilnya walaupun di katain MKKB bodo amat lah.

setelah ngisi saldo di kartu timezone mereka mulai ngacir,ada si woojin ama yujin yang sibuk karaokean,si Daehwi yang main gebuk gebuk tikus,dan sakura main joget jogetan yang kata ada lagu koreanya,resep aja gitu wkwk

Udah 5 lagu si Woojin nyanyi,tapi belom puas puasnya,malah lagu nya itu itu bae yang di nyanyiin,alesan nya dia gaptek,jadi gabisa ganti lagu lain.

sedangkan Yujin dia gk gaptek,tpi males buat ganti lagu,karena woojin sama aja nyanyi nya make nada balonku juga,jadi sama bae boong.

Sakura udah dapet karcis banyak karena dia main gebuk gebuk tikus, sedangkan daehwi masih main joget jogetan,anehnya lagu gk abis abis.

Woojin ama Yujin udah gk karaokean, dia pindah ke mainan kuda kudaan yang bunyinya ngingak nginguk atau ngiung ngiung itu,intinya mah bunyinya gak jauh beda ama sirine ambulan atau klakson abang eskrim.

Sedangkan sakura ama daehwi pindah jadi main karaokean,nyanyi lagu korea,alias lagu blackpink,padahal mereka berdua gak bis ngerap jadi blepotan,tau kan blepotan?atau istilahnya mulutnya keserimpet gitu lah
,atau lidahnya kepeleset.

microfon ampe basah gara gara ludah mereka muncrat muncrat,abang abang timezone nya ampe ngeliatin jijik gitu, tapi mereka berdua bodo amat,jadi ya mereka terusin kegoblokan Hqq mereka itu.

Dan yujin ama woojin juga ngebiarin karena mereka mirror kalo mereka juga malu maluin,walaupun gak semalu maluin daehwi yang joget joget tadi.

"Gua beli eskrim dulu ah" Kata daehwi pas baru nyadar ada tukang eskrim deket loket ngisi saldo

"Eskrim?" Kata sakura terus celingukan

"Kek lagu red velvet" Kata woojin

"Lu nyanyi,gua tubles ampe gepeng lu jin" Kata Yujin padahal woojin belom nyanyi

"buset" kata woojin

"btw itu tuh kaya lagu Fancy yang kata partnya Sana" Kata Yujin tapi dia gak bisa nyanyiin nya

"Partnya kok sana?di usir?" Kata woojin

"Anju,maksud gua itu bagian si Sana twice,minatozaki sana" Kata yujin

"Iya iya ngerti kok sayang" kata woojin

"untung gua langsung liat jehyun NCT di wallpaper hp gua,jadi gakjadi muntah deh abis lu panggil sayang begitu" Kata Yujin,gak baper sama sekali,jijik ada

[✔️] O1.Beauty FACETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang