Happy Reading Chinguyaaa ♡♡♡
"Tapi..Hyung tau dari mana?."tanya Doyoung
"Barusan aku bertemu Yang Sajanim tadi ia akan kemari.Namun karena ia bertemu denganku ia menyuruhku untuk menyampaikan bahawa kita di izinkan berlibur selama 3 hari sebelum debut."jelas Yoonbin
"wahhh Akhirnya aku bisa liburan walaupun cuma 3 hari,aku bosen masa tiap hari ketemu manusia cem Jeongwoo yang kaya pembungkus udel bayi."ledek Haruto.
"Sialan ..hey Ruto tapi kamu harus inget juga walaupun kita liburan,kita kan satu Team yah pasti ketemulahh..Otak nya dipake dong,punya otak kok ditaruhnya di dengkul ."ejek Jeongwoo sambil menjurkan lidahnya.
"STOP jangan ribut dong ! kita kan lagi pada nyari tempat yang pas untuk liburan kita kali ini.Dan manfaatkanlah waktu sebaik-baiknya untuk berpikir."lerai Yoonbin.
"Kalo bisa sih ketempat yang aman aman aja.jangan ketempat-tempat yang membahayakan karena takutnya sesuatu yang buruk terjadi."saran Hyunsuk.
"iya jangan sampai liburan nya kepantai dan kaya ke kolam renang renang gitu karena itu berbahaya."-Haruto
"Apaan yang berbahaya sih ruto? perasaan mh biasa aja."tanya Jaehyuk
"Soalnyakan Hyunsuk Hyung dan Mashiho Hyung kan pendek.Kaki mereka gak bakal nyampe kebawah jadi takutnya mereka tenggelam."polos Haruto
"Ohh..Jadi ceritanya kamu meledek kita,Hyunsuk hyung kita harus apakan manusia macem kutil kobra ini ?."ucap Mashiho
"Hyunsuk Hyung kan ibu segaligus ayah di treasure 13.Udahlah hyung kutuk saja dia menjadi batu ."ucap Jihoon.
"ide bagus tuh..Oke baik pengumuman pengumuman..dengan ini saya sebagai Ibu dan Ayah Treadure 13 menyatakan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya untuk 3 hari kedepan Haruto ku kutuk ruto jadi ba-"
"Hyunsuk hyung mulai deh kek bocahnya.. sama saja ternyata dengan Haruto hyung..Ayolah kita akan liburan kemana? i tanya Junghwan si maknae yang tampan.
"Aku tau."jawab Haruto tiba-tiba,
Mereka langsung berbalik ke arah Haruto
"Aku tau aku Tampan"Cengir Haruto.
"tolong musnahkan dia dari muka bumi..Atau lemparkan saja dia ke pulau tak berpenghuni."geram Junkyu.
"Jangan Hyung kalian tidak akan kuat..Aku hanya kasian pada kalian yang tak bisa melihat wajah tampanku lagi."PD nya.
"huekk ..huekk..tolong apakah disini ada jasa penjual kantong kresek rasa nya aku ingin muntah.
"itu yang ngomongnya wajahnya cocok tuh jadi tukang kresek"junkyu ikut ikutan
"Tukang kreseknya tampan dong ya kalo macem Jeongwoo as si ilham,cocoklah buat Bapak dari anak-anak Author..hehe"
"Males aku Thor jadi suami macem Author mukanya burik tiada terkira"-jeongwoo.
"Sialannnn Wowo !..Awas aja nanti Author depak dari Cast ff ini loh."Ancam Author dengan wajah garangnya cem Yang Hyunsuk.
"huaaa ...Aku bercanda Thor,aku mau kok jadi suami Author yang cantik macem kembaran Jisoo Blackpink.."ucap jeongwoo tersenyum lebar.
"Autor pansos deh..ikutan ngomong mulu prasaan."celetuk Yedam.
ok balik lagi ke ff nya gaesss....
"Siall ..Orang-orang yang seperti mereka sepertinya yang harus aku singkirkan terlebih dahulu ! Aneh sekali kenapa Yang sanjanim memilih mereka masuk member Treasure tidak masuk akal."ucap seseorang dalam batinnya.
"heii knapa kamu melamun?"Seseorang mengagetkan orang itu.
"Ahh ..aku hanya sedang berfikir tempat mana yang cocok untuk liburan kita Hyung.."papar orang itu.
"Ohhh ...Aku kira kamu sedang ada fikiran ,jika ada sesuatu hal yang ingin dibicarakan..Bicarakan saja padaku Nee.."ucap Hyunsuk
"Ahhh Ne Hyung..Kau memang Leader yang baik,tapi aku baik-baik saja kok.Tidak ada yang ingin disampaikan,aku melamun karena sedang berfikir saja."jelasnya.
"Oh baiklah kalau begitu ..."
"dia memang Leader yang baik.Tapi aku melakukan ini karena dia adalah salah satu dari alasannya."gumamnya pelan sambil melihat ke arah Hyunsuk dengan raut wajah yang tak bisa ditebak.
TBC.
Hayoooo siapakah dia ???
jangan lupa voment nya ya gaessss....
Nyeongannnnn ♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath (Treasure 13)
Random"Hyung apakah kamu tau member Treasure 13 satu persatu meninggal karena apa? itu aku loh yang bunuh."Santainya sambil menunjukan sebuah pistol ditangan nya. "APA !!..JADI KAMU ADALAH DALANGNYA ?! KENAPA KAMU LAKUKAN INI HAH?!"Ujar seseorang Emosi. ...