Jangan lupa tekan tanda ☆ nya gaesss...
Happy Reading..
"Dia adalah teman kita.Dia adalah Jaehyuk."
"APA? itu tidak mungkin."tegas Junkyu..
"Dari tadi ia bersama kita terus."lanjutnya."Mana?"tanya Yoonbin yang tak melihat Jaehyuk .
"Aku lupa ngasih tau Hyung,tadi Jaehyuk Hyung izin mau ke Kamar mandi katanya mau boker udah gak kuat."celetuk Jeongwoo.
Jangan-jangan.....
----------
"Ah ternyata kalian disini ya..Maaf ya tadi bokernya gak lancar jadi lama.hehe" ucap Jae yang diakhiri dengan senyum kotaknya.
Mereka semua menatap tajam kearah Jaehyuk.
"Akting mu sangat buruk Hyung."
"Dari mana saja kau Jae? dan apa yang kau bawa di tanganmu"introgasi Junkyu dengan sorot mata yang sulit di artikan.
"Aku kan sudah bilang Hyung aku habis Boker ,bahkan tadi aku izin boker ke Jeongwoo.Dan ini aku tadi nemu pisau diujung nya seperti ada darah yang masih segar,Apa kalian tau ini pisau siapa?"
"Bukankah itu punyamu BAJINGAN !!!"geram Jihoon yang langsung menarik kerah baju Jae dan tanpa aba-aba ia langsung memukul wajah Jae hingga yang dipukul tersungkur ke lantai.
Jaehyuk berdiri kembali dan mengusap darah di ujung bibirnya bekas pukulan dari Jihoon tadi,mukanya lebam .
"Apa maksud kau hyung?"tanya Jaehyuk tak mrngerti..."Kenapa kau memukulku"lanjutnya.
"jangan pura-pura Jaehyuk,wajah polosmu takan bisa menipu kita ! Kau adalah pembunuh Yoshi dan Mashi kan !!!"celetuk Yoonbin dingin dengan tatapan menusuk.
"APA?! KENAPA KALIAN MENUDUHKU? AKU BUKAN PEMBUNUH..AKU TAK MUNGKIN MELAKUKAN HAL SEKEJI ITU !!."Jaehyuk kehilangan kesabaran ia bahkan berbicara dengan nada lantang.
"Tapi aku melihat kau membunuh mereka,apa kau masih ingin mengelak?"
"Tolong percayalah padakau,aku bukan pembunuhnya.itu tidak benar Yoonbin Hyung bohong !! Aku tidak pernah melakukan itu."ia berusaha meyakinkan teman-teman nya.
"Apa kalian percaya padaku?"tanya Jaehyuk.
Mereka semua menggeleng.
"Kau terlalu membuat kami curiga Jaehyuk hyung.Dan sepertinya kami tau motif kau melakukan itu pada Mashi."
"Apa maksudmu Doyong ?
"Bukankah waktu kita belum berangkat kesini kau pernah bercerita hyung bahwa kau akhir-akhir ini sering mendapat ujar kebencian,karena mereka menganggap hyung tidak tidak masuk line up debut.Dan yang aku tau sebagian orang itu menyebutkan Mashi hyung lebih pantas."
"Itu memang benar Dobby, tapi aku ingatkan lagi aku bukan pembunuh dari Mashi/Yoshi hyung..Tolong percayalah padaku..Mereka teman-temanku mana mungkin aku tega melakukan itu."Jaehyuk memelas.
"DAN KAU YOONBIN HYUNG,KENAPA KAU BERBUAL PADA MEREKA SEAKAN AKU ADALAH PEMBUNUH MASHI DAN YOSHI HYUNG !! AKU TAKAN MEMAAFKA MU HYUNG !! AKU BENCI KAU ! KAU HARUSNYA MATI !!!." Jaehyuk tersulut emosi ia mendekati Yoonbin dan mencekiknya.
Yoonbin mencoba melepaskan cekikan tangan Jae di Lehernya.
"Dan kini aku tau sepertinya kau adalah dalangnya benarkan ? YOONBIN SII." Jaehyuk menatap lengkap mata yoonbin.
"Lepaskan tanganmu bodoh dia bisa mati !!."Junkyu mencoba menolong Yoonbin.
Namun tiba-tiba..
Jaehyuk tiba-tiba saja ambruk ketika seseorang menancapkan pisau yang ia temukan tadi tepat di arah jantung nya.
"Kau akan menyesal Damie.."
Itu kata terakhir yang ia ucapkan sebelum menutupkan mata untuk slamanya.
"Bagus kau datang tepat waktu Damie..Akhirnya pembunuhnya binasa jadi kita sedikit bisa lebih tenang."ucap Junkyu tersenyum ia memeluk Yedam.
Yedam menjatukan Pisaunya.
"Ayo kita cari yang lain.."ajak Jihoon.
Mereka semua pergi dari tempat itu.Jeongwoo yang posisinya paling belakang mengambil pisau yang tadi Yedam pakai untuk membunuh jaehyuk.
Alisnya terangkat sebelah.
"Kenapa wo tanya Doyoung."ia berbalik dan menghampiri Jeongwoo.
"Sepertinya ada yang janggal,kenapa dalam pisau ini bertuliskan hurup "B" apa ini adalah hubungannya dengan si pembunuh."
"Apa dari kita ada yang awalan namanya dari B ..Apa kau tau?"
"Aku tau "
"Siapa?"
Tbc.
Jangan lupa Vote Comment nya gaess
...Maaf kalau banyak Typo dan tulisan nya gak rapi aku Newbie wankawan :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath (Treasure 13)
Random"Hyung apakah kamu tau member Treasure 13 satu persatu meninggal karena apa? itu aku loh yang bunuh."Santainya sambil menunjukan sebuah pistol ditangan nya. "APA !!..JADI KAMU ADALAH DALANGNYA ?! KENAPA KAMU LAKUKAN INI HAH?!"Ujar seseorang Emosi. ...