PART 003

546 55 6
                                    


                      ........

Hallo Gaesss ....

Kembali lagi dengan cerita Author yang gaje ini ....

Oke baiklah tidak usah basa-basi

Happy Reading..

"Yoonbin-ah bukan kah kamu pernah bercerita padaku bahwa Appa mu mempunyai Hotel di Indonesia.Bagaimana kalau kita liburan disana aja?"ucap Yoshi.

"ide bagus tuh Hyung..Jadi kita bisa tau banyak tentang tempat-tempat di Indonesia dan bertemu Teume Indonesia"sela Asahi.

"Ingin ketemu Author juga ya Asahi?"-Author

"Males."jawab Asahi singkat

Ok balik lagi ke ceritanya gaess

"Trus kita bisa nyoba berbagai masakan di Indonesia,aku penasaran bagaimana rasa Nasi Goreng yang banyak dibicarakan Sunbae-Sunbae kita."ucap Jihoon penasaran

"Kalo aku sih Oke-oke aja,asal pasti.Jadi aku bisaa menghubungi Appa ku untuk mengosongkan salah satu Hotel untuk kita.Kebetulan Appa ku mempunyai salah satu Hotel yang gak terlalu besar,tapi muatlah untuk kita"jelas Yoonbin.

"Yaudah berarti kita udah pasti ya acara liburannya akan ke Indonesia.Jadi semuanya setuju?"tanya Junkyu.

"Setuju.."jawab mereka bebarengan.

"Yaudah kalo gitu sekarang kita bersiap-siap,karena besok kita akan pergi ke Indonesia."titah Hyunsuk.

Merekapun pergi ke Kamar mereka masing-masing.Untuk membereskan barang-barang yang akan mereka bawa.

Besok nya ....

"Apakah semuanya sudah siap?"tanya Hyunsuk.

"Siap Hyunggg"ucap mereka girang.

"Baiklah sekarang kita izin dulu pada Yang Sanjanim."

Tok..Tok..Tok..

Silahkan Masuk

"Anyeonghaseo Sanjanim."

"Ne Anyeong ...Duduklah."titah Yang Sanjanim

"Sanjanim kita sudah akan berlibur ke Indonesia.dan kita akan menginap di Hotel Appa Yoonbin,dan rencananya hari ini kita akan berangkat."jelas Hyunsuk

"Ahh baiklah..Apakah kalian perlu Staff /Bodyguard untuk ikut bersama kalian."saran Yang Sanjanim.

"Tidak usah Sanjanim.Karena kita ingin benar-benar menghabiskan waktu kita ber-13..Dan semua akan baik-baik saja karena kita akan saling melindungi satu sama lain."jelas Yedam.

"Yasudah jika itu keinginan kalian.Saya harap kamu Hyunsuk sebagai Leader team bisa menjaga mereka dan jika terjadi sesuatu telpn saja Sanjanim atau Staf lainnya."

"Dan jangan lupa berhati-hatilah..."lanjutnya

"Ah Ne.. Saya akan menjaga mereka.Terimakasih Sanjanim,kalo begitu kita permisi."

"Ne."

Mereka langsung keluar dari tempat Yang sanjanim..kemudian diantar oleh Staff ke bandara.

Beberapa jam kemudian :

Kini mereka telah sampai,bahkan telah memasuki  MOCCA HOTEL hotel kepunyaan Appa Yoonbin .

"Kenapa disini sepi sekali Yoonbin Hyung."tanya Doyoung.

"Aku sengaja menyuruh Appa mengosongkan Hotel ini karena Hotel ini pas untuk kita tidak terlalu besar.Disini hanya ada 16 kamar.8Kamar dilantai satu dan 8Kamar dilantai 2.Untuk penempatan kamar nya itu terserah kalian."jelas Yoonbin.

"Bagaimana kalo sesuai Unit saja biar semua sama rata.Ada Hyung line yang bertugas sebagai penjaga kita.Jadi untuk unit Treasure kita di lantai 1 saja.Dan kalian unit Magnum dilantai 2 bagaimana?" saran Yedam yang langsung disetujui semua member.

"Akhirnya sekarang rencanaku akan semakin mudahh saja..dan lihatlah kalian satu persatu akan ku singkirkan."batin seseorang dengan jiwa psycopath nya.

untuk unit Treasure mereka sudah masuk kedalam kamarnya masing-masing.
jadi posisi kamar mereka sesuai dari yang tertua atas dasar keinginan mereka masing masing.

jadi seperti ini posisin kamarnya

Hyunsuk - Junkyu - Jaehyuk - Yedam-Haruto - Jeongwoo - Junghwan- Kamar kosong truss disana ada tangga menuju lantai 2

     Sementara untuk Unit Magnum mereka masih saja berebut kamar.

"Yoonbin Hyung aku ingin kamar yang dipojok sana" ucap Mashiho.

"Dua kamar yang dipojok sana WC nya rusak Mashi..Pilihlah kamar yang lain."saran Yoonbin.

Akhirnya mereka sudah menentukan kamar nya masing-masing dan beristirahat disana.

jadi posisi kamar mereka :

Jihoon - Doyoung - Mashi - Asahi - Yoshi-Yoonbin dan 2 kamar yang rusak dekat tangga untuk turun ke lantai 1.

    Waktu sudah menunjukan jam 12 malam mereka sudah tidur nyenyak dikamar masing-masing.Tapi tidak dengan Hyunsuk dia belum bisa memejamkan matanya.

"Kenapa perasaanku tidak enak.Ada apa ini"gumamnya.

tiba-tiba listrik di Hotel itu semuanya Mati.



Dan tiba-tiba.....

Dann apa yang terjadi?

Entahlah ..mungkin Next part akan
terjawab.

Maaf Typo bertebaran :'(

jangan lupa Vote+Commentnya sayang-sayangkuu... ♡♡♡♡


Psycopath (Treasure 13)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang