ntalah

1.8K 193 14
                                    

"Dae Dae..."

"Luhan? Lu kagak masuk kelas?" Tanya Daehyun melihat Luhan yang masih menggunakan pakaian sekolah dan keluar saat jam pelajaran

"Kali kali anak cantik ngebolos"

"Gila lu  kalo Sehun tau bahaya njirr! bego banget sih jadi human .udah tau Sehun kalo marah kek gimana .ngapain juga kesini.sehun di dalem Alfamart Jan sampe ngeliat lu ngebolos"

"Lu laki tapi kek emak emak yeh.makanya Jan suka ngerumpi bareng bareng emak emak di pasar jadi begonoh kan. Dah ah sini" tarik Luhan supaya sedikit menjauh dari Alfamart tempat sang kekasih Bekerja

"EHH ANJIRR JANGAN BILANG LO MAU NGEJAK GUE SELINGKUH IYA KAN! Ngaku lu! sorry yah lu bukan gue bolak uke tercantik kek lu. Tapi gue dah kepincut Ama Baekhyun"

"=_= bego! Siapa juga yang mau ngajak selingkuh. Rang Sehun lebih ganteng blweh..gini gue mau tanya pasal sehun.beberapa hari ini dia pulang telat kenawhy sih? Terus jarang telepon.terus Sifat nya cuek dia selingkuh yak?"

"Selingkuh pala lu! Kita disini dari pagi Ampe malem.dan paling parah nya di marahin doang anjirr! Nih pemilik toko nya pen gue sumpahin cepet mati astagfirullah! bangsat Banget tau nggak. Gaji aja di bawah rata rata alesan nya kita cuma anak sekolah yang kerja bakti bukan pegawai asli. Tapi kita juga kerja nya sama. Sama yang pegawai asli. Dah gitu pen ngobrol aja walau Nggak ada pelanggan ngga boleh asw! Nggak tuh. Apa lagi teleponan. Pas jam istirahat jam 12 kita sibuk makan karena itu di waktu cuma 45 menit. Gimana mau ngabarin eluh"

'ternyata benar Astaga! Kenapa juga gue nggak pernah bisa percaya Sehun sih'

"Awas lu kalo ngomong ngomong Sehun gue nanya itu dan bolos"

"Upah?"

"Upah waduk mu. Gue nanya malah di palak"

"Eh! Luhan binti surminah informasi itu mahal dan gue juga bakal nutupin kebolosan loh dari semua orang"

"Serahlah. Mau berapa?"

"Hahaha bukan uang anjir! Di kira gue miskin apa. Jomblangin gue sama Baekhyun"

"Jomblangin gimana orang gue aja kagak Deket plus gue nggak suka sama noh cabe" cutek Luhan sedikit kesal mengingat Baekhyun juga sering menggoda sehun

"Makanya lu deketin dong terus jomblangin gue. Kalo kagak mau semua rahasia mu tak bongkar sekarang. Gimana?"

"=_= Kenapa juga gue harus tanya ke Luh yah! Kalo kek gini hasil nya"

"Pan gue dah ngomong eluh itu bego" Daehyun terkekeh melihat Luhan yang kesal

🍓🍌🍓🍌🍓🍌🍓🍌🍓🍌🍓🍌🍓🍌

"YEOLLIEE MAU KEMANA!!!"

"Ihhhh nih mulut ngga bisa diem apa! Hah! Ntar ibu panti nya mergokin gue"

"Senguja aku tuh"

"Nyah si Baek. Astaga! Apa gue harus nemuin Roy Kiyoshi buat ngebuang makhluk kek Luh! Minggir ngga gue pen ketemu seseorang penting"

"Bau saya mencium bau bau ....." Lawak Baekhyun meniru gaya Roy kimochi

"apa yang lebih penting selain aku si yeolliee" tanya Baekhyun sibuk menghalangi Chanyeol yang akan pergi dengan mobil nya

"Muak gue Deket deket eluh. MINGGIR!!" Dorong Chanyeol pada tubuh Baekhyun dan sayang Baekhyun malah memeluk sang lelaki tinggi itu.

'akhirnya gue ngerasain lagi nih tubuh' batin Baekhyun sambil terus mendusel ke dada besar chanyeol

'kek pernah ngerasain pelukan kek gini tapi dimana yah?'

Flashback off

"Luh mau jadi pacar gue?"di jawab anggukan siswa berkacamata dan culun itu

HUMOR [EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang