pada nunggu jadi ku up

629 96 33
                                    

Saat chanyeol tengah dijalan pulang ia melihat baekhyun yang tengah duduk sendiri di sebuah ayunan taman. Tanpa pikir panjang chanyeol menepi dan langsung berlari masuk ke dalam area taman

"Baekhyun..."teriak nya sambil berlari bak serial india

"Chanyeol... "

'Anjeng di setel musik tum hi ho enak nih'- cy

Dah hujan pun mengguyur tubuhnya

Baekhyun yang melihat chanyeol ia langsung berdiri dan berlari

"WOY PENDEK LUH NAPA MALAH LARI ANJENG GUE KAN MAU KESITU"

"WOY CAPLANG LUH BUTA APA GIMANA DAH GRIMIS YA GUE MAU BERTEDUH LAH!"

"YA TUNGGUIN GUE DONG WOY... "

akhirnya adegan lari larian di guyuran hujan seperti pilem pilem india mereka tampilkan

(Setel musik india deh biar nge feel :v)

Di taman itu ada sebuah tempat perpustakaan yang halaman nya bisa buat mereka berteduh sejenak

"Napa sih anjeng luh nyamperin gue ampe lari lari. Gue ingetin lagi yah gue kagak ada utang sama luh. ngapain luh ngejar gue. Gue rang kaya"

'Ko berubah :')'ko ngga selembut dan secentil dulu'-cy dalam suara hati nya

"Ko ngegas si baek.. "Blum selesai dah di potong baekhyun

"SIAPA YANG NGEGAS ANJENG KAN GUE CUMA MEMPERJELAS!"

"kalo marah teh bilang jan marah marah kagak jelas:')"

"LAH LUH TAU GUE MARAH NGAPAIN GUE HARUS NGOMONG BAHWA GUE MARAH. MAKANYA OTAK ITU DI JAGA BAIKBAIK BUKAN BUAT NGEBOKEP TERUS"

"ya ampun baek kasar sekali kau sekarang :')"

"LAH LUH MAU GUE KE YANG DULU CENTIL DAN SUKA NGEGODA KE ELUH. HARUSNYA LUH SENENG DONG GUE BERUBAH!"

":')Yaa udah atuh baek.. Jan ngegas mulu malu aku..inikan di tempat umum dalem perpus banyak orang"

"KAGAK USAH DEH LUH MEMPERJELAS SESUATU YANG KAGAK PENTING LUH MENDING JELASIN AJA NAPA LUH KESINI"

"niat nya mau minta maaf:')"

"maaf buat apa? Buat kata kata loh kemarin atau buat atau buat kelakuan loh yang matahin hati gue berkali kali"

"Baekkk... :')"

"APA!"

"aku mau ngomong atuh jan di gas mulu :')Jantung ku ke lari larian di dalem jadinya"

Baekhyun akhirnya diam dan mencoba mendengarkan chanyeol

"Gue tau luh byun yang dulu nembak gue jaman smp tapi gue malah jadiin luh mainan simpenan dan gue tadi kerumah luh ketemu kakak luh yang dulu nya temen Baik gue ....gue ngga nyangka ini eluh. Luh banyak berubah sampai ke gini. Dan semua sifat loh yang polos dan pendiem dulu berubah jadi centil dan Ke cabe yekan otomatis gue ngga kenal dongs hehe..... "

"LUH MAU NGATA NGATAIN GUE LAGI ATAU APA HA!"

"dengerin dulu atuh :')kan belum selesai dan selama luh ngerawat bayi bayi di panti bantu gue ngurus bayi dan kedekatan kita di panti buat gue terasa nyaman. Walaupun gue masih suka rose.. "

"BANGSAT LUH! DAHLAH SANA! GUE KAGAK MAU DENGER APA PUN DARI MULUT BUAYA LOH YANG BAU NYA KE ILER BADAK DAN KAGAK USAH DEH LUH BAWA BAWA NAMA SI MAWAR LAGI"

"ya ampun baek:') sekali aja jan di potong omongan gue kan. Gue belom selesai"

"YA LANGSUNG KE INTINYA DONG ANJENG. ASTAGFIRULLAH ...."

HUMOR [EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang