Taeyong

6 0 0
                                    

Bang Tiway
permisi!
ada paket nih!
buka woy!

you
Maaf, kita kenal?

Bang Tiway
oh, ok.
padahal gue udah bawain pizza buat buka.
bye.

you
Ehh
Banggg sini masuk pintu rumah terbuka lebar kok :)

Bang Tiway
buka dulu cepet, pegel nih

akhirnya, lu turun kebawah dan mulai buka perlahan pintu rumah.

'ceklek'

"mana pizza ... nya?"

betapa terkejutnya lu kalo yang dibawa bang Tiway bukan pizza. melainkan,

"HALO Y/N!"

"HAI, Y/N!"

"LONG TIME NO SEE Y/N."

dia bawa teman temannya yang beranggotakan 18 orang, ditambah nanti datang lagi 3 orang.

"MANA PIZZA NYA BANG?!" teriak lu karna kesel.

"y-ya, belum dibeli. kan baru jam 3. hehe,"

lu memutar bola mata malas, sekarang lu ditipu sama bang Tiway. "GAK JADI DIBUKA LEBAR. PULANG LO SEMUA!" kata lu sambil menutup pintu rumah.

"yah bang, ini gimana y/n marah woy!" kata Haechan, cowok lu.

"iya nih yong, laper banget gue..." sambung Johnny.

Win win sama Kun yang lagi duduk duduk ngangguk. "tau nih bang, laper woyy!!!"

Taeyong ketar ketir ngedenger protes teman temannya.

"Chan, lo dong bujuk y/n,"

"nah iya tuh! udah cepet pegel berdirinya nih." ucap Win Win dan Kun. loh, padahal mereka duduk doang (?)

dasar, remaja labil. tadi dukung haechan, sekarang tiway.

eh emang masih remaja? wkw

"ck, gue lagi. iya iya, nih gue telfon si y/n,"

'tuuuuut'

"lah, dimatiin." Haechan masih coba buat nelfon lu.

"APASIH BACOT MASUK TINGGAL MASUK ORANG GAK DIKUNCI! PIZZA 3 KOTAK JANGAN LUPA BODOAMAT!" teriak lu dari atas yang cuma menyembul kan kepala lu.

dan yang lain mulai menengadah kepala keatas. "ANJIR BILANG DARI TADI DONG!" bang Tiway udah ecmochi gaes:v

akhirnya semua masuk ke rumah lu dan mulai go food pizza sesuai anjuran lu. setelah nya mereka main ps buat ngabuburit katanya.

'enak bener kalo begini, lain kali kerjain ah biar dapet pizza gratis wkw' kata lu dalem hati dan mulai senyum senyum.



YHAAA ENAK PIZZA GRATIS.

Chat Ramadhan -NCT 2018-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang