Part : 1
"Aaaaaaaaaaaaaaaa ....!!!".
Dhuuuuuaaaaarrrrr! Braaaaakkkk! ...Beberapa warga teriak histeris ...
Sebuah tabrakan besar antara mini bus dan truk muatan pengangkut kontainer Tak dapat terhindarkan. Pengendara mobil mini berusaha menyelinap, melewati celah-celah sempit, membuatnya hilang kendali saat mendapati sebuah truk besar yang datang dari arah berlawanan, truk melaju kencang tepat berhadapan dengan mobil mini yang di kendarai oleh seorang wanita muda berusia 25 tahun, berhasil membuat kecelakan besar dan membuat mobil mini itu tergulung sebanyak 3 kali dan terseret sejauh dua puluh meter
Warga sibuk berkerumun, bak menyaksikan adegan sirkuit, mereka sibuk memfoto dan merekam kejadian tabrakan yang berlangsung tragis.
Beberapa mobil lain ikut menjadi korban dari kecelakaan tragis itu, tertimpa dan mengalami kerusakan.Hingga beberapa puluh menit kemudian, sebuah Ambulans dan polisi datang untuk memagari area tkp, dan memberi garis pembatas, menjauhkan warga yang sibuk berkerumun.
Beberapa Dokter memeriksa korban kecelakaan, mereka dinyatakan tewas di tempat. Terlihat satu orang wanita yang ditutup dengan kantong kuning dan satu pria yang menjadi supir truk, diangkut menggunakan tandu, lalu digiring menggunakan Ambulans.
Para korban kini di bawa kerumah sakit untuk penyelidikan lebih lanjut.Namun kemacetan yang terlanjur menutup akses jalan masih belum terselesaikan. Karena darah segar yang masih berceceran di jalan, belum dibersihkan.
Beberapa mobil dibelakang sibuk membunyikan klakson, tak sabar untuk segera berlalu dari kemacetan, tanpa mencari tahu penyebab terhambatnya perjalanan mereka.
Para Perawat dan Dokter, sibuk berlarian ketika mobil Ambulans telah sampai dirumah sakit. Segera mereka mengeluarkan jasad wanita cantik dan 1 korban lainnya, yang merupakan sopir dari truk pengangkut kontainer.
Mereka mengeluarkan keduanya dan kemudian membawanya keruang observasi untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan.
Tak butuh waktu lama, video dan foto-foto kecelakaan itu akhirnya tersebar luas dan cukup viral di kalangan masyarakan. Berita-berita tentang keganjalan saat terjadi kecelakaan kini menyebar luas.
Ada yang menyatakan hoax, meski telah banyak penuturan dari para saksi yang menyaksikan kejadian secara langsung.Selama penyelidikan berlangsung, para penyidik dibuat kesusahan, sebab kedua korban tak memiliki identitas. Bahkan dari sidik jari tak ditemukan tanda-tanda indentitas mereka.
****
"Andii, coba deh kamu lihat berita ini!." Sambil menunjukkan video penuturan saksi yang melihat langsung kejadian.
"Dengar-dengar sih, katanya mobil truk yang menabrak itu tiba-tiba aja muncul!,""Ahhh kamu mah, percaya aja sama yang begituan!, paling juga hoax! Yang begitu kan mudah diedit!", tutur Andi seraya menggeleng-gelengkan kepala dan melanjutkan suapan bakso yang terhidang dihadapannya.
Pak Darso, pemilik bakso Super laris, mengambil remot dan menyalakan televisi yang terpasang disudut ruang.
Andi, Ari dan semua pengunjung bakso super laris, menatap kelayar televisi yang sedang menayangkan berita viral pagi ini.Seorang Reporter wanita berpenampilan menarik dengan baju khas formalnya dan rambut yang sebahu, terlihat asik berbicara didepan kamera televisi.
"Berita viral minggu ini!, dua hari lalu, terjadi kecelakan dijalan Sultan Alimuddin. Tabrakan antara mobil mini flat 1313 PW dengan sebuah truk pengangkut kontainer, telah menawaskan 2 korban. Hingga saat ini Korban masih dalam masa penyelidikan. Tak ada yang mengetahui pasti penyebab kecelakaan. Menurut dari beberapa saksi mata, mobil mini yang semula berjalan mulus tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran truk secara misterius. Kasus ini masih terus ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tubuhku
Mystery / ThrillerAndi dan Ari berprofesi sebagai wartawan, namun kasus yang mereka kerjakan saat ini bukanlah kasus biasa, banyak mengandung mistis. dan Andi menjadi sasarannya. simak kisah selengkapnya