Bagian 3: MEREKA BERDUA

16.9K 706 47
                                    

Hay yang suka sama cerita ini makasih ya, Insya Allah fokus sama Sabrina hurt. bacanya pelan- pelan ya biar gak bingung. 

- Maksudnya cerita ini apa sih

- Bagaimana sih

- Danna kenapa nih kok sama Sabrina gitu 

dll

jawabannya satu- satu ya di setiap part. 

boleh dong 200 vote dan 100 komen :) 

makasih...

Balikpapan, 24 Mei 2019
12:59
Dirumah

❤❤❤

Esok harinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Esok harinya...

Arka masuk ke kamar kosong sambil memegang palu, ia melihat ke dinding yang ia akan pecahkan agar dua ruang menjadi satu. Arka mulai mengayunkan palunya dan hendak memukul dinding tapi saat hendak mengayunkan palu ke dinding suaminya Rina masuk dan bersandar di dinding.

''Jangan lakukan sekarang, Sabrina masih tidur.'' Katanya. Arka menurunkan palunya dan mengangguk dan memilih untuk berjalan kearah jendela dan melihat pemandangan taman belakang.

''dulu ini kamarnya Rana, kakaknya Rina tapi sekarang ia sudah tiada.'' Kata Danna.

''Dan kamar ini akan menjadi milik Rina.'' Jawab Arka.

''Iya, daripada dibiarkan kosong lagian barang- barang Rana sudah dibuang oleh kedua orang tuanya.''

Arka mengalihkan pandangannya dari jendela dan melihat keadaan kamar yang memang kosong hanya menyisakan lemari putih dan juga ranjang yang tertutup kain putih.

''Harusnya barang- barang itu masih ada sebagai kenangan bukannya di buang kecuali ada maksud yang di sembunyikan.'' Jawab Arka logis. Arka mengayunkan palunya dan langsung menghantam dinding.

Dentuman di samping membuat Rina terganggu ia terbangun dan melihat ke dinding kamarnya. Ia tau pasti ini kerjaan Arka tapi memang begitulah keadaanya bahwa lelaki itu sedang bekerja. Rina mencepol rambutnya hingga menyisakan anakan poni yang tersampir di kening. Ia kemudian berdiri dan segera ke kamar Rana sesampainya di sana ia menemukan Danna dan Arka yang saling berdiri dan mengahadap dinding.

''Siapa yang membangunkanku.'' Kata Rina sambil mengucek matanya dan menatap mereka berdua. Rina sempat melihat kesamaan dari mereka yaitu tinggi badan, hidung, mata dan kekarnya tubuh mereka. Hanya saja gaya pakaian mereka berbeda Danna memakai kemeja dan celana kain sedangkan Arka memaki kaos oblong dan celana levis yang sobek di bagian lutut.

Sabrina's hurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang