gue rasa ini hari minggu yang paling bosenin di bulan ini, karna gue cuma guling gulingan dikamar, makanan pun gue bawa ke kamar.
nyokap bokap? udah ga inget kali mereka sama gue, mereka cuma ingetnya sama kerjaan kerjaan kerjaan, dan gitu seterusnya. mereka cuma ngasih gue uang bulanan aja, memang jumlahnya besar karna bokap gue pengusaha kaya. Tapi gue butuh kasih sayang mereka, bukan uang dari mereka, miris bukan?
gue liat ke arah jam dinding di kamar ternyata udah jam setengah tujuh, gue bingung mau ngapain, sampe akhirnya notif dari handphone gue bunyi.
line!
marker : hey ada pr ngga?
marker : kalo ada dikerjain ya
marker : aku mau bobo cepet niy
marker : nnti tdurny jgn mlm"
marker : gudbay bby😚bukan pacar gue. Dia mark, bestfriend. dan mungkin bisa dibilang cuma temen satu satunya, soalnya gue tu orangnya susah berbaur sama yang lain.
tapi ya gitu, temenan sama dia serasa pacaran, tiap hari diingetin makan, tugas, tidur, trus masih banyak deh pokoknya. Dia juga posesif banget sama gue, ngerasa beruntung aja dapet temen kaya dia.
marker
|hey ada pr ngga?
|kalo ada dikerjain ya
|aku mau bobo cepet niy
|nnti tdurny jgn mlm"
|gudbay bby😚iya nanti dikerjain|
bawel amat dah|
tumben bgt tdur cpt|
jgn bangun lgi ya mark||dih, jahat.
|oiya bsok aku jemput
|jgn telat lgioke bosQ|
read.dih? diread doang, ngantuk beneran kayanya dia.
besok hari senin, harus upacara, dan harus siap kalo telinga gue bakalan pecah lagi denger teriakan teriakan cewek yang ada di sekolah itu setiap istirahat ataupun jam kosong.
hanya karena geng sialan itu, yang kerjaannya setiap hari tebar pesona dan sok ganteng di sekolah, sialnya lagi, mark juga bagian dari geng itu dan gue yakin cuma mark yang punya hati ataupun etika paling baik diantara mereka semua.
tbc.
; [chapt 01 pendek dulu ya gais, and dont forget to give your star for miyy, thank you😘]
KAMU SEDANG MEMBACA
crèpuscule | lee jeno.
Fanfictionlee jeno di lingkungan sekolah, bukanlah lee jeno di kehidupan aslinya. -crèpuscule ; lee jeno. 27.05.19