02

49 9 1
                                    

seperti yang dijanjikan Mark kemarin, sekarang dia udah di ruang makan, tadi dia bilang belom sarapan, untungnya gue masak agak banyak. Jadi, sarapan disini juga mark lee ini.

"lee aera, kenapa nasinya didiemin aja, hm?" tanya mark sambil liatin gue.

"males banget aku ke sekolah, mana anak anak cewe berisik banget setiap ada geng kamu," jawab gue malas-malasan.

"aih kamu ini, aku kira kenapa tadi, sampe cemberut gitu," mark nyubit pipi gue.

duh mark lee, pacaran aja udah yok.

akhirnya kami selesai sarapan dan langsung pergi ke sekolah, pake mobil mark lee of course.

dari awal masuk mobil, mau gue atau pun mark ga ada yang buka suara. Karna gue gabisa dieman jadi gue ajak dia ngomong.

"mark,"

"hm?" jawabnya.

"kak jaehyun tu ganteng banget ya?" kata gue sambil tertawa kecil.

"heh masih aja ngomongin kak jae, dia itu jerk gitu sayang, jangan ngarepin dia lagi deh," kata mark, mulai keluar dah posesifnya.

hm iya, kak jaehyun. alumni sekolah kami, salah satu anggota geng nya mark, gue pernah suka sama dia. ntahlah dia tau atau nggak, sampai akhirnya gue nyerah dan ngelupain dia.

dia juga salah satu most wanted di sekolah kami dulu, untungnya pas gue suka sama doi, fans nya ngga banyak yang tau. kalo tau kan bisa diserang gue.

"iya iya, galak banget sih," kata gue sambil ketawa liat dia.

"ayok turun," kata mark sambil buka pintunya.

"nanti pulang bareng aku ya, tunggu bentaran aja, aku latihan basket di lapangan indoor," mark langsung gandeng tangan gue.

"iya, morkliy." jawab gue gemes.

"udah ya kamu masuk, belajar yang bener." mark dorong gue masuk ke kelas. gue sama mark tu beda kelas, mark 12 ipa 2, sedangkan gue 12 ipa 3.

---;---

gue sama mark lagi di kantin sekarang, tadi dia jemput gue ke kelas. alhasil sekarang gue diliatin sama cewek cewek lain, matanya jelalatan banget anjir.

"galak amat ngeliatinnya," mark ketawa liat gue yang lagi liatin cewe cewe di sekitar kami berdua.

"abisnya nyeb—" kalimat gue terputus berbarengan dengan jeritan cewe cewe di kantin.

"WAAA JENO GANTENG BANGET WOI YAAMPUUNN,"

"ANJIR HAECHAANNN,"

"INI GUE DI SURGA YAA LIATIN KIRI KANAN COGAN SEMUAAAA,"

"RENJUNKUHH KALEM SEKALIIYYY,"

"JAEMIINNN DUDUK SINI AJAAAHHH!!!"

dan begitu seterusnya, ini yang gue bilang kemarin. cewe cewe disini, berlebihan.

sampe akhirnya, mereka duduk di meja gue sama mark, dan jelas gue risih banget. apalagi sama yang namanya lee jeno. dia tuh sok iye banget ish pokoknya sebel aja bawaannya kalo liat dia.

gue daritadi diajak ngobrol renjun, untungnya kalem tu anak. kenapa si renjun yang kalem ini bisa bergabung sama geng sialan kaya mereka.

gue akhirnya berdiri, tapi mark dengan cepat megang tangan gue,
"mau kemana?" tanya mark yang mengerti perubahan raut muka gue.

"kelas." jawab gue singkat.

"aku anter," katanya sambil siap berdiri.

"gausah mark, aku bisa sendiri," jawab gue, akhirnya mark duduk lagi karna gamau maksa dan buat gue tambah badmood.

"kalo mau main, ambil aja handphone aku di kelas, ada di tas," kata mark dan cuma gue jawab anggukan kecil. ya emang gitu, gatau kenapa main di handphone mark tu bisa banget naikin mood gue. Dan disitu juga mark buat folder khusus untuk game game gue yang ada di handphone nya.

gue sempat lirik jeno, ternyata dia lirik gue juga. oh god, betapa menyebalkan muka dia. kenapa si pake acara liat liat segala.

sekarang gue udah keluar area kantin, gue jalan ke 12 ipa 2. gue masuk tanpa ngetok karna pintunya kebuka juga. gue langsung ke meja mark, disudut paling belakang sebelah kiri.

dan kalian tau, siapa chairmate mark lee?

lee jeno.

gue duduk di kursi mark, pengen banget gue lempar tas jeno dari jendela ke lapangan bawah, tapi gue masih punya hati buat ngelakuin itu.

pas sudah dapet hp mark, gue ga sengaja liat tas jeno yang terbuka. gue liat dia bawa beberapa buku paket dan tulis. halah sampis. mana mungkin dia belajar, palingan cuma buat hiasan tas.

dan lagi, mata gue menangkap sesuatu yang berhasil buat gue kaget setengah mampus. benda itu, benda yang seharusnya ngga ada disini.

tbc.

; [vote comment jangan lupa yay✨]

crèpuscule | lee jeno.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang