03

42 9 3
                                    

hai gais akhirnya aku balik lagi ni hehehe. jangan lupa vote comment gais, luv🥰

"heh, ngapain lo?" sarkas jeno sambil narik gue.

iya, tadi dia kebetulan masuk pas gue lagi liatin tas nya dia. trus langsung nyolot gitu mukanya ih.

"ish! lepasin gak!" sentak gue.
dia langsung ngelepasin trus gue liat isi kelas ternyata cuma kami berdua, dan ini masih istirahat.

"wah udah dateng ya—

—kenapa? lo takut semuanya kebongkar?" kata gue gitu dan muka dia udah tambah asem aja, mampus dah.

"pinter banget lo sembunyiin ini semua dari warga sekolah, gimana kalo mereka tau ya? kebenaran dari seorang lee jeno ini—" dia makin sebel gitu. gue liat juga rahang dia mulai mengeras.

"—lee jeno yang banyak disegani murid dan guru yang ternyata bandar sabu." gue ngomong sambil senyum miring, dan menekan akhir kalimat gue, terpancinglah emosi dia.

akhirnya jeno langsung dorong dan ngapit gue ke dinding, "awas aja lo berani bongkar semuanya, lo tau akibatnya, dan lo pulang nanti gue pastiin ga bakal aman."

tanpa takut gue langsung bilang, "coba aja kalo berani,"

mark pun masuk dan ngeliat kami berdua kaget, "EH JENO APAAN SI LO ANJING?!" kata mark dan ngejauhin gue dari jeno.

gue liat jeno senyum sarkas ke mark lalu ngadep ke gue, "lalu, apa lo gatau temen tersayang lo ini juga sama hal nya kayak gue?" sambil mengeluarkan smirk-nya.

gue kaget, dan gue gatau mau ngomong apa, akhirnya gue natap mark cukup kecewa, gue tau dia masih ga ngerti sama masalah ini. tapi gue harap dia bisa sadar secepatnya, dari pada pas gue laporin mereka mark ikut keseret juga.

dan selama gue temenan sama mark, gue gatau sedikit pun kalo ternyata kelakuan geng nya kaya gini. gue taunya mereka cuma nakal biasa. ya kalo gue tau, mungkin gue udah larang keras mark buat join tuh geng asu.

"bangsat." gue langsung keluar dari kelas itu dengan perasaan campur aduk. gue tuh paling benci sama barang barang terlarang, apalagi pas tau mereka bandarnya.

pas sampe kelas gue duduk dan diem aja, gue langsung bengong. ga nyangka mereka kaya gitu, mereka sok suci sok ganteng sok pinter di depan guru atau murid lain. tapi nyatanya kelakuan mereka bener-bener ga pantes.

tiba-tiba mark rusuh banget dateng ke kelas, gue yang tau ada dia duduk di sebelah gue cuma noleh dikit, males.

"aku tau kamu kecewa, tapi plis dengerin dulu," kata mark sambil berusaha bujuk gue. pasti si jeno udah cerita, atau mungkin mark yang bakal nanya keras ke jeno.

"pergi deh lo, gue lagi gamau denger apa-apa."

mark yang ngerti gimana gue kalo lagi badmood atau kesel cuma menghembuskan napas kasar dan langsung pergi karna gamau gue makin ngamuk.

---;---

sekarang udah jam pulang, gue ga mungkin pulang sama mark walaupun dia dari tadi nyuruh gue nunggu, malahan dia mau bolos latihan.

mana mau gue pulang sama dia dengan keadaan gue masih kesel parah sama dia, bisa gue cakar mukanya di mobil.

akhirnya gue cuma duduk aja di depan mading, gatau mau ngapain. kayanya gue bakal pesen taksi online. sampe akhirnya, jeno dateng dan langsung narik paksa tangan gue.

gue kaget dong, kan harusnya dia latihan basket bareng mark. ngapain dia disini.

"eh apaan si lo, lepasin ga!" gue udah berusaha narik tangan gue dari dia. tapi nihil, tenaga dia lebih kuat dari gue.

"bukannya gue udah bilang tadi, lo pulang bakal ga aman," kata dia dengan suara rendah dan smirk andalannya.

anjing.

"bangsat lepasin ga eh?!" dia nyeret gue sampe depan mobil dia. dan langsung masukin gue ke mobilnya, gue berontak dan dorong dia sekuat tenaga. ya tapi tetap gabisa.

"kamu tunggu nanti ya, baby girl." kata dia sambil nutup pintu mobil dan langsung lari masuk ke tempat duduk dia.

tbc.

; [jangan lupa vote dan comment✨]

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

crèpuscule | lee jeno.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang