..
..
..
..
..
Happy Reading...
Sekarang Jessie dan Joshua sudah berada di mall pusat perbelanjaan di seoul. Pasangan kekasih itu kesini karena paksaan Jessie.Pasalnya mereka baru saja selesai ujian akhir semester.Jadi kekasih Joshua tersebut mengajak Joshua ke mall, awalnya Joshua enggan pergi.
Tetapi karena Jessie mengancamnya tak akan bertemu sapa selama satu bulan maka pada akhirnya lelaki blasteran tersebut setuju untuk ikut.
Dan sekarang sudah entah toko yg ke berapa yg disinggahi Jessie. Joshua?.. Jangan tanya lelaki itu sudah seperti orang tidak makan satu minggu.
"Jess masih lama ya?"-Joshua
"kenapa memangnya?"-Jessie
"Aku lapar kamu,nggak lapar?"-Joshua
"Yaudah kita makan dulu deh abis itu langsung pulang aja"-Jessie
Setelahnya kedua sejoli tersebut menuju tempat salah satu restoran yg ada dimall tersebut. Namun tiba-tiba Jessie tak sengaja menabrak seseorang.
Brukk..
Aww...
Seorang laki-laki dengan hoddie berwarna hitam, tinggi wajahnya tak asing dimata Jessie.lalu tak lama Jessie bangun dari jatuhnya dan segera meminta maaf kepada lelaki yg sekarang menatapnya intens.
Lalu pergi meninggalkan lelaki tersebut dengan keadaan masih termengung melihat keduanya.
Lalu melenggang pergi kearah yg berlawanan."Kamu nggak apa-apa?"-Joshua
"Iya nggak papa kok, cuma muka cowok tadi tuh kayak kenal deh tapi siapa ya?"-Jessie
"Temen kamu kali?"-Joshua
"Mungkin kali yaa"-Jessie
Dan meninggalkan pemikiran tentang laki-laki tadi yg tak sengaja ditabrak Jessie.
TBC
Aku update nih..
Tau kok dikitt ini aja ngetiknya pas lagi nungguin belanjaan:v
Aku ngerasa ceritanya makin aneh yaa
Kalian masih suka nggak sama cerita ini?
Jangan lupa vote and comment yaa 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐇𝐢𝐦||𝐉𝐨𝐬𝐡𝐮𝐚 𝐇𝐨𝐧𝐠 [𝐶𝑜𝑚𝑝𝑙𝑒𝑡𝑒]✓
Fiksi PenggemarKetika dia datang mengusik hidup tenangku.....dengan sifatnya yang penuh dengan misteri.... [PROSES REVISI] Kemungkinan ada tambahan chapter kedepannya..