Refreshing

59 2 0
                                    

Hari ini SMA GO DREAM mengadakan acara Refresing untuk siswa kelas 12,karna sebentar lagi mereka akan mengikuti ujian.

Berhubung guru-guru juga ikut jadi kelas 10 dan 11 diliburkan. Tapi untuk anak-anak OSIS mereka diperbolehkan ikut. Jaemin yang notabene nya Waketos 1,bisa ikut. Begitupun Jeno,sang ketos.

Jaemin maupun Jeno tentu tidak pergi berdua saja. Mereka mengajak seluruh anak NCT-yaitu geng nya dan kakak nya-Jaehyun. Jangan lupa Nara juga ikut. Sudah pasti bukan Jaemin lah yang mengajaknya melainkan Jeno.

°°°

"Raa,lo lagi baca apa?" Jeno menolehkan kepalanya kesamping. Melihat Nara yang tengah sibuk membaca buku. Entah buku apa,yang jelas saat itu Jeno penasaran.

Nara yang mendapati ekspresi penasaran seorang Lee Jeno lantas terkekeh. Ia menutup buku. "Kenapa? Mau baca juga?" tanya Nara.

"Engga,hehe." jawabnya polos. Heol baca buku di bus itu membuat kita sakit kepala. Dan Jeno tidak suka matanya lelah membaca objek yang bergerak kesana-kemari.

Nara mendelik "Yee ngapain nanya-nanya kalau ngga mau baca?" Jeno tersenyum.

"Nanya doang ga boleh apa?"

Nara bergumam "yain aja si. "

"Kedengeran loh Ra" mendengar itu Nara mencibir.

"Ya udah diem! Ara mau lanjut baca!" gerutunya. melihat Nara kesal Jeno mencubit pipi nya lembut. "Lucu banget si" Dan itu sukses membuat beberapa orang dalam bus iri.

Tunggu dulu, jangan lupakan Jaemin. Laki-laki itu hanya menatap sendu. Matanya seolah tak ingin terbuka kembali. Perih sekali rasanya melihat orang yang di cintainya tertawa bahagia bersama sahabatnya.

Jaemin juga seorang lelaki yang menginginkan kisah kasih layaknya sepasang remaja pada umumnya,dan dia ingin merasakan itu bersama Nara,tapi takdir berkata lain.

Untuk saat ini ia hanya bisa diam. Jaemin mengalihkan pandangannya pada orang di sampingnya. Haechan,baru saja bus jalan sahabat Jaemin itu sudah tepar di sampingnya. Jujur Haechan dapat mengembalikan setidaknya sedikit mood Jaemin. Laki-laki itu tidur dengan kepala yang terombang ambing karna jalan yang tak mulus.

Merasa iba Jaemin menarik kepala temannya itu untuk bersandar di sandaran kursi. Setelah merasa posisi Haechan cukup nyaman Jaemin memasang Airpods lalu menyetel lagu -no longer oleh nct127-

Ia menikmati setiap alunan musik pop tersebut. Mendalami dan menghayati setiap lirik yang di dengarnya. Jaemin menyandarkan tubuhnya. Sedih rasanya melihat dirinya serapuh ini,seperti tak punya semangat hidup lagi. Terkadang ingin rasanya Jaemin mengakhiri hidup. Laki-laki itu sudah lelah dan sangat muak menghadapi semua masalah nya yang tak kunjung selesai.

•••

Didalam bus yang tengah mereka naiki terdapat 30 orang termasuk guru pembimbing. Isi bus ini khusus untuk anak OSIS. Walau kebanyakan isinya semua para bucin anak nct yang notabene nya cowo-cowo famous sih ya.

Rencananya mereka mau mendaki gunung yang cukup tinggi. Disana mereka bakal berkemah selama 5 hari.

Dari sekolah mereka hingga ke kaki gunung membutuhkan waktu sekitar 2 jam lebih. Jadi didalam bus kebanyakan pada tidur.

Setelah selesai membaca bukunya, Nara terlihat bosan. Ia melirik Jeno yang sedang asik memainkan handphone nya. Nara mendongakkan kepalanya penasaran ke handphone Jeno.

Jeno yang sadar akan hal itu langsung melepaskan headset nya lalu terkekeh.

"Ara?" tanyanya pelan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 06, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nana | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang