Terhitung sudah hampir satu bulan Jungkook jadi pacar kak Taehyung. Sebagai manusia yang baru mengenal kata "pacaran", Jungkook merasa hari-harinya berbeda.
Dulu, Jungkook setiap harinya kemana-mana bareng Bambam. Entah itu ke sekolah, ke kantin, ke mall, bahkan ke toilet sekalipun selalu sama Bambam. Sebagai sahabat sejak kecil berkedok babysitter, Bambam emang ga pernah lepasin pandangannya dari Jungkook.
Pernah Bambam capek? Jelas pernah. Bambam pernah ga negur Jungkook seminggu. Sebentar sih, cuma seminggu. Waktu itu Bambam yang baru punya pacar ngerasa Jungkook bener-bener mengganggu waktu pacarannya. Ditinggal bentar, Jungkook dikerubutin cowo-cowo modus. Pernah Bambam akhirnya ngajak Jungkook ke mall bareng pacarnya Bambam, dan karena sibuk pacaran, Jungkook-nya hilang.
Bambam jelas panik. Tapi ujungnya nemuin Jungkook lagi duduk disamping stan es krim, sambil makan es krimnya dengan tenang. Kata si penjual es krim, dia lihat Jungkook nangis sendirian, terus karena kasihan dan ga tega Jungkook-nya dikasih es krim gratis. Bambam kemudian minta maaf dan pengen ganti es krim yang dimakan Jungkook tadi, tapi ditolak si penjual. Katanya bonus karena Jungkook manis dan bikin laris jualannya. Soalnya banyak yang mampir cuma mau nyubit pipi Jungkook dengan gemas doang.
Waktu itu Bambam marah. Ga ngebentak, tapi nada bicaranya tinggi, kelihatan kesel.
"Jungkook! Kamu tuh udah gede! Kita udah SMA! Kamu harus bisa mandiri! Jangan bergantung sama aku terus! Aku tuh capek!"
Pas dibilang begitu, Jungkook cuma diem. Matanya udah berkaca-kaca.
"Jangan nangis! Jangan cengeng!"
Dibentak lagi sama Bambam, Jungkook gigit bibirnya. Nahan nangis.
Besoknya di sekolah, Jungkook nyamperin Bambam mau minta maaf, tapi dicuekin. Besoknya begitu lagi. Sampai akhirnya seminggu lewat. Jungkook sendirian. Bambam akhirnya menyerah. Ga tega. Dia terlalu sayang sama Jungkook. Dan sehari aja ga ngurusin Jungkook bikin Bambam kangen. Bambam akhirnya mutusin pacarnya dan minta maaf ke Jungkook.
Itulah yang bikin persahabatan mereka masih erat sampai sekarang. Dan itulah alasan kenapa Jungkook ga pernah bisa jadi lebih dewasa.
Ya gimana, semua orang manjain Jungkook. Dan Jungkook-nya terlalu menggemaskan...
.
.
.
.
.
.
Semenjak pacaran, Bambam mulai punya banyak jadwal senggang. Setiap selesai kelas, Jungkook bakal dijemput kak Taehyung. Bambam pun ga perlu 24 jam sehari ngawasin Jungkook. Ada kak Taehyung disana.
Hari ini kak Taehyung ga jemput ke kelas. Semalem kak Taehyung telpon, bilang kalo besok dia bakal latih tanding basket sama fakultas lain. Kak Taehyung minta Jungkook samperin ke lapangan.
Dan disinilah Jungkook, berdiri dipinggir lapangan, lengkap sama Bambam disampingnya.
"Ah, itu kak Taehyung!" Cetus Jungkook, nunjuk ke kak Taehyung yang lagi pemanasan di lapangan.
Kak Taehyung pake seragam timnya, lengkap pake headband.
KAMU SEDANG MEMBACA
KATING [KTH X JJK]
FanfictionJungkook telat masuk OSPEK hari pertama, yang bikin dia harus berurusan sama Kakak Tingkat. Buruknya, Jungkook malah harus langsung berhadapan sama si ketua penanggung jawab OSPEK sekaligus ketua BEM, kak Taehyung. Jadi, bagaimana harusnya?